Cerita Dewasa Gara-Gara Di Kejar Anjing – Aku seorang mahasiswa yg baru saja memasuki salah satu universitas yg ada di Bandung. Sebenarnya aku sdh empat tahun nganggur, dan tdk melanjutkan pendidikanku ke jenjang perkuliahan semenjak aku lulus SMA. Sdh dua bulan ini kujalani aktivitas perkuliahan ku bersama teman-teman baru,baik sesama teman fakultas, maupun teman fakultas lainnya, dikampus ini….

Kampusku adalah kampus berasrama… dan aku sendiri juga tinggal diasrama. Biasalah,,, kehidupan kami selau dikekang oleh waktu,,.terkadng kami bosan dgn kehidupan yg begitu-begitu aja. Namun kami punya akal untuk mengatasi hal tersebut. Kami sering pergi keluar kampus, melakukan kegiatan-kegiatan yg sangat bertentangan dgn peraturan di kapmusku. Kami sering merokok, minum-minuman keras,dugem, dan berbagai hal yg lainnya.. tp kami sering merokok diluar kampus, di villa yg ada di dekat kampus ku.

Tp tak disangka, hari itu adalah hari yg sangat buruk bagiku dan tiga orang temanku. Karena ada villa di belakang kampusku, kami pun berniat untuk pergi merokok ke villa.-cerita sex mahasiswa– Villa nya jarang ditempati, karena disewakan. Biasanya diisi pada waktu liburan atau Saturday night. Kamipun pergi menuju villa, dgn modal 6 batang rolok filter…

Sambil jalan dgn rokok dimulut yg sdh dibakar, kamipun bergurau dan tertawa serta bercanda yg tak ada mulanya. Kami melewati sebuah villa yg ada anjingnya. Anjing itu adalah anjing betina yg lagi beranak. Temenku iseng menggangu anjing beranak itu. Tp anjing itu hanya menggonggong tetapi tdk mengampiri kami..

Namun ternyata ada tiga anjing yg datang menghampiri kami dari belakang dan 1 anjing gede dari depan. Kami pun terkepung dan tdk tau mau kemana,.. ga ada waktu untuk mikir lagi, kami lari pontang panting dan berpencar……

Aku berpisah dgn 3 orang temanku. Mereka dikejar 1 anjing gede, sedangkan aku dikejar 3 anjing dgn suara gonggongannya yg menakutkan..akupun tak tahu mau kemana. Karena aku belum tau betul daerah tersebut.. kupikir itu adalah waktu terakhir ku.

Tanpa arah aku berlari muter-muter di situ-situ aja… tp anjing nya jadi berpencar juga langsung mengepungku. Akupun lari terus hingga kulihat didepan ada jalan buntu.. hanya ada pagar rumah 1˝ meter tingginya. Ga perlu piker panjang, akupun langsung melompati pagar itu. Dan berlari terus memasuki pintu belakang, menuju pintu depan. Walau anjingnya ga ngejar lagi, aku tetap aja masih takut. Ketika mentok dipintu depan, ada teriakan anak kecil ternyata dia adalah orang yg menyewa vlla itu dgn keluarganya…..

Sumber