Mourinho Ragukan Umur Salah Satu Bintangnya - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, rupanya sempat ragu jika salah satu penggawa anyarnya, Kurt Zouma, benar-benar berusia 19 tahun.



Pemain asal Prancis itu dibeli oleh The Blues pada bulan Januari silam, namun ia langsung dipinjamkan kembali ke Saint Etienne hingga musim berakhir. Memasuki musim anyar, Zouma sudah menjadi bagian dari kubu London.

"Diego Costa amat sangat gila. Ivanovic membuat beberapa lelucon juga. Setelah itu, tim sedikit tertawa karena umur saya, karena saya sedikit terlalu besar untuk seseorang yang berusia 19 tahun," tutur Zouma menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Star.

"Bahkan manajer ketika kami hendak melakukan tes darah dengan bercanda mengatakan: 'Baiklah, kini kita lihat apakah kamu berbohong mengenai umurmu'. Namun saya pikir semua orang yang ada di dalam tim benar-benar hebat," pungkasnya.

Chelsea kini sedang memimpin klasemen sementara Premier League dengan meraih tiga kemenangan di tiga laga perdana mereka di kompetisi.