Persebaya Tak Akan Mengalah - Meski sudah memastikan diri sebagai juara wilayah timur kompetisi Indonesia Super League (ISL), Persebaya menegaskan tak akan mengalah saat berjumpa tuan rumah Putra Samarinda (Pusam), Jumat (5/9) sore nanti.



Anak asuh Rahmad Darmawan sudah mengunci gelar juara wilayah timur setelah menang 4-2 atas Mitra Kukar, Selasa (2/9) lalu. Tambahan tiga angka membuat Persebaya berkuasa di wilayah timur dengan 42 angka.

Dua tim yang selama ini menjadi pesaing terkuat, yakni Persipura dan Mitra Kukar pun sudah tak mampu mengejar Greg Nwokolo dan kawan-kawan. Meski posisinya sangat aman, Persebaya menegaskan masih haus kemenangan.

"Tidak ada istilah mengalah di laga terakhir, meskipun kami sudah juara di wilayah timur. Kami tetap full power untuk cari kemenangan di Samarinda," tegas asisten manajer Persebaya, Amran Said Ali. Laga lawan Pusam akan dilangsungkan di Stadion Palaran.

"Kami sudah sepakat untuk tetap fight hingga akhir putaran kedua. Pemahaman ini sudah ditanamkan kepada seluruh komponen tim. Formasi terbaik akan diturunkan di laga ini," pungkas Amran.