Cerita Ngentot Anu ku Terasa Perih – Aku seorang pedagang sedangkan istriku seorang guru di salah satu SMA di kotaku, peristiwa ini terjadi satu tahun yg lalu dimana dirumahku ada pembantu yg langsing dgn ukuran buah dada yg cukup besar namanya Lilis, tingginya sama dgnnku sekitar167 cm.

4 tahun sudah Lilis berkerja di rumahku, yaitu sejak anak kedua ku lahir. ia sangat sayang sama anak ku. istri saya pun percaya ama dia. karena istri saya bekerja maka semua urusan rumah tangga diserahkan kepada si Lilis.

Lilis ini hanya tamat SD sekarang umurnya baru 17 tahun. lagi seger-segernya memang. Sering Lilis ini ketiduran di Sofa keluarga sambil mengendong anak saya sementara istri saya telah tertidur pulas..(cerita sex pembantu) dekat sofa atau didepan nya ada TV ukuran 42 Inc.. disamping sofa keluarga ada meja makan.

Saya biasanya suka ngetik hasil transaksi bisnis di meja makan itu sampai larut malam. karean seringnya Lilis ketiduran di atas sofa depan TV, lama-lama saya memperhatikan ia juga.

Cantik dan sensual juga si Lilis ini pikirku. Dgn kulit mulus sawo matang, rambut terurai panjang sebahu, dan kaki jenjang… selayaknya si Lilis tdk pantas jadi seorang pembantu. saya tipe suami yg setia sama istri. belum pernah merasakan meqi dan harumnya gadis lain selain istri ku.

Oya istriku cukup cantik dgn kulit putih bersih dan bodi sangat bohay. kalo sedang ngesex ia sangat liar sekali. nafsu sex nya sangat tinggi.

Kembali ke Lilis. kadang-kadang waktu ia ketiduran di sofa, belahan buah dadanya sedikit nongol.

Pada suatu malam saya lagi pengen banget ngesex, namun istri ku lagi dapet bulan. dan seperti biasa si Lilis pembantuku, ketiduran dekat sofa yg menghadap ke arah saya.-cerita hot- saya iseng mendekatinya, dgn tangan gemetar, takut istri ku bangun.. saya elus rambutnya. ia diam aja.

Cerita dewasa terbaru, Terus saya usap-usap pipinya,.. eh..eh.. ia diem aja..terus saya mulai meraba-raba dadanya yg masih dalam bungkus bajunyanya, sementara anaknya ia peluk sambil tidur..saya mulai curiga ia ketiduran atau pura-pura tidur.. kemudian saya kecup keningnya terus matanya dan mendarat di bibirnya.. eh,,ia diam aja.

Saya tambah penasaran… saya mulai kulum mulutnya.. dan ia bergerak pelan..saya kaget..kemudian saya lepas ciuman saya… ia tertidur lagi. terus saya cium lagi bibirnya sambil tangan saya mengelus-elus payudaranyta masih dalam bungkus bajunya… saya jadi penasaran., ia benar-benar tidur atau tdk..saya takut juga..terus saya duduk di kursi makan menenangkan diri..saya lihat si Lilis masih terpenjam matanya..tiba-tiba ia bangun karena anaknya saya dipelukkan bangun minta susu… terus si Lilis bikinkan susu anak saya (laki).

Sumber