Ronaldo Salah Satu Pemain 'Kebal' di Madrid - Mantan pemain bertahan Real Madrid, Christoph Metzelder, percaya bahwa Cristiano Ronaldo adalah satu di antara beberapa pemain yang posisinya tak tersentuh di tim juara bertahan Liga Champions tersebut.



Los Blancos memutuskan untuk melepas dua pemain penting mereka, Angel di Maria dan Xabi Alonso, musim ini dan menggantinya dengan Toni Kroos dan James Rodriguez.

Metzelder menyebut hal tersebut hanya bagian dari rencana Madrid untuk terus mendatangkan nama-nama top ke dalam klub.

"Itu adalah bagian dari strategi Madrid untuk mendapatkan bintang anyar. Mereka punya pemikiran bahwa mereka tak bisa melewatkan satu bursa transfer tanpa mendapatkan satu pemain bintang anyar," tutur Metzelder pada Kicker.

"Mereka adalah tim terbaik di Eropa, sebagai jawara Liga Champions. Namun mereka terus mendatangkan pemain di posisi krusial. Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara beberapa pemain yang tak tersentuh, ditambah beberapa pemain Timnas Spanyol. Real Madrid adalah merek global dan mereka hanya tertarik untuk membangun merek tersebut jauh lebih besar lagi di dalam dunia sepakbola," pungkasnya.