Swansea City Tak Mampu Mempertahankan Keunggulannya Atas Liverpool.

Leroy Feroy terlebih dahulu memberi peluang kemenangan bagi Swansea, akan tetapi kemenangan tersebut tidak sanggup di pertahankan oleh Swansea dimana pada babak ke2 Liverpool membalikkan keadaan menjadi 1-2 berkat gol balasan dari Roberto Firmino dan tendangan penalti James Milner.

Penalti Milner Bungkam Tuan Rumah Swansea
milner

Walaupun sebagai tuan rumah Swansea justru kalah dalam penguasaan bola. Hal itu dikarenakan serangan yang dilancarkan dari kubu Liverpool memang sangat gesit.

The Swans sempat menggetarkan tim lawan saat Liverpool harus kehilangan Adam Lallana karena mengalami cadera, pemain yang berusia 28 tahun itu di tarik keluar dan di gantikan oleh Daniel Sturrige.

Masuknya Sturridge semakin menambah ketajaman lini depan Liverpool. Namun, para pemain The Reds masih tampak kesulitan untuk membobol gawang Lukasz Fabianski.

Masuknya Daniel Sturridge tidak sia-sia. Di babak ke2 usaha keras tim Liverpool membuahkan hasil pada menit ke-54 setelah Roberto Firmino menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di papan skor.

Roberto Firmino dijatuhkan oleh Angel Rangel di kotak terlarang hingga wasit memberikan hadia penalti bagi Liverpool, James Milner yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya untuk membawa Liverpool berbalik unggul pada menit ke-84.

Setelah mendapatkan hadia penalti hingga sekor menjadi 1-2 tekanan yang di berikan Liverpool ke Swansea semakin menurun, hal tersebut langsung di manfaatkan oleh tuan rumah, namun serangan yang begitu gencar oleh Swansea tidak mampu membuahkan hasil hingga pertandingan selesai.