Roma dan Inter, bakal saling pukul di Olimpico untuk tetap berada di jalur Scudetto.

Di pastikan kedua akan saling bentrok sangat sengit yang bakal menyajikan keseruan terjadi di Olimpico pada tanggal 3 Oktober dini hari, sebab zona Liga Champion dan Scudetto bisa menjadi taruhannya.

Roma secara mengecewakan bertekuk lutut 3-1 di hadapan Torino sebelum bangkit di Liga Europa dengan menghancurkan Astra Girgiu 4-0. Pekan lalu dari hasil pertandingan yang mereka lakoni dalam sepekan terakhir menjadi buktinya.

Meski mampu mencatatkan beberapa hasil istimewa di musim ini, Roma sering menang telak sedangkan Inter mampu mengalahkan Nyonya Tua, kedua tim ini sebenarnya masih belum stabil.Roma dan Inter saat ini berturut-turut duduk di peringkat enam (10 poin) dan lima (11 poin).

Inter malah loyo dalam dua laga terakhir dengan hanya sanggup bermain imbang 1-1 kontra Bologna dan bahkan kalah 3-1 dari Sparta Praha di Liga Europa. Sementara Inter lebih mengecewakan. Setelah dua pekan lalu secara luar biasa membekuk Juventus.

Ungkap Spalletti dalam jumpa pers. “Inter adalah tim yang kuat, demikian halnya dengan Roma. Cepat atau lambat, kedua tim akan menunjukkan kualitas sejatinya. Saya memang tidak begitu mengenal De Boer. Tetapi dari kesan pertama, dia seperti orang yang sangat profesional. Dia baru memulai pekerjaannya dan harus diberi kesempatan.”