Cerita Ngentot Bercinta Sepanjang Malam – Perkenalkan, namaqu Alisyia. Aqu dikarunia wajah yg cantik. Kata temanku, wajahku mirip salah satu artis Indonesia. Apalagi waktu aqu tersenyum, miriiiip banget, kata mereka. Padahal menurutku biasa saja. Karena suka bergaul aqupun punya banyak teman.

Selain itu aqu sangat rajin merawat tubuhku. Fitness dan ke salon adalah rutinitasku. Karenanya aqu tumbuh menjadi gadis yg energic dan sexy. Baju-baju ketat, semi-transparan dan tank top adalah ‘seragam’ku, sehingga kemolekan tubuhku semakin terpancar. Malah kalau di rumah aqu tidak segan-segan untuk tampil sangat sexy. Toh untuk apa punya tubuh sexy kalau tidak ditunjukkan ke orang lain. Tapi aqu masih tampil dalam batas-batas kewajaran.

Aqu kuliah di salah satu perguruan tinggi di Bandung. Umurku belum genap 22 tahun. Aqu sebenarnya asli Jakarta, tapi aqu lebih memilih untuk kuliah di Bandung. Biar agak jauh dari orangtua. Sejak SMA aqu bercita-cita ingin kuliah jauh dari orangtua. Soalnya malas juga tinggal serumah dgn orangtua, yg sedikit-sedikit melarang ini itu.

Papaqu adalah seorang pengusaha yg cukup sukses, di Bandung Papaqu membelikanku sebuah rumah. Aqu tinggal sendiri di sana bersama pembantuku dan anaknya yg masih kecil. Rumahku cukup besar dgn perabotan yg lengkap plus mobil mewah seri terbaru. Itu tidak seberapa baginya. Itu adalah hadiahku karena lulus ujian.

Sore itu aqu baru pulang kuliah. Capek sekali rasanya setelah seharian berkutat dgn kuliah. Baygkan saja aqu kuliah dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Karenanya aqu merasa badanku lelah dan ingin istirahat. Karena besok libur, jadi aqu bisa memanfaatkan waktuku untuk istirahat.

Acchhhh… Aqu mensandarkan tubuhku di sofa ruang tengah. Kupanggil Bi Imah agar membuatkan minum untukku. Upshhh… aqu lupa. Bi Imah dan anaknya kan lagi puLang kampung tadi pagi. Maklum sejak aqu tinggal di Bandung mereka belum pernah puLang, jadi kuijinkan mereka puLang kampung. Ahhh… Malas benar aqu mengangkat bokongku dari sofa. Tapi rasa hausku mengalahkanku, maka dgn malas aqu mengambil air dingin di dapur untuk menghilangkan rasa hausku.

Sumber