Cerita Seks Apresiasi Kenikmatan – Perutku sedang kosong hingga berbunyi krucuk krucuk , suasana di Bogor membuatku cepat lapar, aku mempir di warung makan setempat sebelum bertemu dengan kolega dia adalah dokter spesialis anak , karakter dia sangat ramah soalnya sering berhadapan dengan anak anak yang mengalamai sakit. Yani nama yang singkat, sesuai dg cirinya dalam berkata-kata. Tingginya hanya 158 cm dengan berat 60 kg.

Sore itu aku menunggu di depan ruang prakteknya sambil membaca majalah kesehatan. Setelah memasuki menit ke 118 barulah pintu terbuka wanita mungil itu keluar.. Dengan memakai baju putihnya yang panjang dr. Yani begitulah para pasien dan asistennya memanggil. “Bagaimana Han kabarnya?” tanyaku. “Baek!” katanya. “Mari masuk ke ruanganku..”

Senja..

Didalam ruang praktek dokter, berdua saja..

Tak terasa sudah 1 jam lebih kita mengobrol, dia masih cantik saja seperti dulu walaupun usianya sudah memasuki masa “injury time” 35 tahun dan belum menikah. Mungkinkah dia masih mengharapkan diriku kekasih lepasnya yang sudah terkenal dekat dengan banyak wanita.

Dunia ini memang aneh kami berbeda 8 tahun dari faktor usia namun kami bisa berjalan beriringan sampai saat ini. Sore itu aku minta ditensi.

Masih seperti dulu dengan cerewetnya dia marahi aku saat dia tahu diriku memiliki tensi drop. Hypotensi itu memang laggananku sejak aku smp dulu. Maklum aku orangnya suka tidur larut dan kurang olahraga.

Ketika dia hampir selesai membereskan perlengkapannya. Kugenggam tangannya yg halus dan wangi khas hand body dengan merek yang masih saja sama seperti saat kita bertemu dulu. Tiba-tiba aku sudah memeluknya dengan lembut.

Selanjutnya>>>

Foto Hot – Nikmatnya Ngentot Memek Cewek SMA

Foto Bugil ABG Indonesia Bugil Tanpa Sensor Meki Bikin Aceng

ABG Montok Bertoket Kenyal

Foto Bugil Memek Tante Merah Merona

Foto Bugil ABG Cantik Dada Montok