BANDAR BOLA - Markas Shakhtar Donetsk Diduduki Kelompok Bersenjata - Shakhtar Donetsk mengumumkan bahwa kantor mereka, yang merupakan markas klub telah diduduki oleh sekelompok orang berenjata.

Konflik telah berkecamuk di Ukraina selama beberapa bulan terakhir dan pemberontak pro-Rusia sebelumnya juga telah menyerbu gedung-gedung pemerintahan di kota Donetsk.

Rabu (3/9) waktu setempat, manajemen klub mengonfirmasi pendudukan yang diakukan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab di markas mereka.

"Kantor FC Shakhtar yang berlokasi di jalan 86a Artema di kota Donetsk telah diambil alih sekelompok orang bersenjata. Keadaan tersebut kini sedang diselidiki lebih lanjut," demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Kampiun Liga Ukraina itu memang mendapat tekanan berat belakangan ini, terutama ketika enam pemain mereka menolak kembali dari masa libur dengan alasan keamanan.

Situasi bertambah parah setelah kandang kebesaran Hirnyky, Donbass Arena turut mengalami kerusakan akibat ledakan bom yang terjadi beberapa waktu lalu.