Cerita Dewasa Istri Pegawaiku – Hari itu salah seorang direktur perusahaan, Pak Martin, sedang mengadakan resepsi pernikahan anaknya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Senayan. Tentu saja aqupun diundang, dan malam itu aqupun meluncur menuju tempat resepsi diadakan.

Aqu pergi bersama dengan Johnson, kawanku waktu kuHanah di Amerika dahulu. Sesampainya di hotel Terlihat para tamu sebagian besar membawa pasangannya sendiri-sendiri. Iri juga melihat mereka dikawani oleh pasangan dan anak mereka, sedangkan aqu, karena masih bujangan, dikawani oleh si bule ini.

“Selamat malam Pak..” sapa seseorang agak mengagetkanku. Aqu menoleh, ternyata Hana sekretarisku yang menyapaqu. Dia datang bersama pacarnya. Terlihat sexy dan cantik sekali dia malam itu, disamping juga anggun. Berbeda sekali jika dibandingkan saat aqu sedang menikmati tubuhnya,.. Liar dan nakal. Dengan gaun malam yang berdada rendah, belahan payudaranya yang besar Terlihat menggoda.

“Malam Hana” balasku. Mata Johnson tak henti-hentinya menatap Hana, dengan pandangan kagum. Hana hanya tersenyum manis saja dilihat dengan penuh gairah seperti itu. Terlihat dia menjaga tingkah laqunya, karena pacarnya berada di sampingnya.

Kitapun lalu berbincang-bincang sekedarnya. Lalu aqupun permisi hendak menyapa para tamu lain yang datang, terutama para klienku.

“Malam Pak Albert..” seorang wanita cantik tiba-tiba menyapaqu. Dia adalah Vesya, pasangan dari Pak Burhan, manajer keuangan di kantorku. Mereka baru menikah sekitar tiga bulan yang lalu.

Selanjutnya>>>


Foto Hot : Kelakuan ABG Seksi Jaman Sekarang

Terapis Pijat Plus Yang Montok

Toket Yang Bikin Air Liur Meleleh

Foto Hot Cewek Nungging Pamer Pantat

Foto Bugil Memek Tante Merah Merona