Cerita Sex Desahan Brondong Manis – Sudah hampir lima belas tahun pernikahanku dgn suamiku, hingga saat itu jg belum pernah sekalipun aku selingkuh. Meskipun beberapa kali ada yg berusaha merayuku tp aku bisa menepis semua godaaan itu. Karena bagiku aku ingin menghormati suamiku, walau aku pernah di anggap sebagai gadis binal waktu aku masih muda dulu, meskipun semua itu aku lakukan hanya semata karena persoalan di dalam keluargaku.

Panggil Namaku Santi saat ini usiaku sudah menginjak kepala 3 yakni 30 tahun. Dgn 2 orang anak, setiap hari aku selalu sibuk mengurus mereka mulai dari memCaturkan sampai menyiapkan perlatan sekolah setiap paginya. -cerita sex terbaru- Suamiku bekerja sebagai buruh di sebuah pabrik, selama ini kehidupan ekonomi kami sering mengalami pasang surut walau ada saja saudara yg membantu.

Salah satunya sodaraku, dia selalu membantu setiap aku mengalami kesulitan. Namun dgn satu syarat aku tdk boleh sampai meninggalkan kewajibanku sebagai ibu rumah tangga, seperti kataku tadi waktu masih muda aku jauh dari kata tanggung jawab. Mungkin karena itu sebagai saudara dia selalu memantau kehidupanku dan jg keluargaku, dan aku melakukan hal itu.

Tp semenjak aku bertemu dgn salah satu mantanku , di sebuah pusat pertokoan. Berawal dari itu semua aku menjadi sedikit melupakan tanggung jawabku. Namanya Catur seorang pria yg memang seumuran dgnku beda dgn suamiku yg terpaut cukup jauh umurnya dgnku. Pertama kali bertemu kami bersikap biasa saja, tp aku masih ingat kata-katanya yg menusuk menurutku.

Dgn berterus terang dia bilang

” Kok nggak modis lagi chay… ” Saat itu aku malu sekali tp aku menepisnya dgn alasan sudah ada anak, jadi nggak bisa ngurus diri sendiri.

Dan kamipun berpisah namun sebelumnya kami saling tukar nomor. Dan dari pertemuan tdk sengaja itulah semua berawal, aku menjadi lebih dekat lagi denganya setelah hampir beberapa tahun kami tdk ada kontak.

Sebenarnya aku mendengar hampir semua kabar tentangnya dari salah satu temanku, dan yg penting aku tahu saat ini dia belum menikah jg meskipun pernah sekali bertunangan. Karena itu baru sehari kami bertemu siang tadi, malam harinya dia sudah menghubungi aku. Aku tdk dapat menyembunyikan perasaaan bahagiaku, tp aku harus menyembunyikan perasaan itu.

Hampir tiga bulan lamanya aku sering mendapat telpon darinya bahkan tdk jarang dia membantuku. Seperti biasa dalam hal keuangan tp selama itu pula aku tdk pernah melakukan cerita sex denganya paling tdk kami sering bertemu di sebuah tempat makan ataupun di pusat perbelanjaan. Hati perempuan mana yg tdk akan tersentuh jika mendapat perhatian seperti itu.

Sumber