Cerita Dewasa Es Krim Nikmat Khas Bogor – Namaku Heri, tinggal di Jakarta. Pada suatu hari aku pergi ke kota bogor, tujuan nya untuk mencari kaset-kaset lawas iwan fals. Karena menurut seorang teman, kaset kaset jadul di jual oleh pedagang emperan di sekitar taman topi atau bisa jg di sepanjang jalan dewi sartika bogor. Aku berangkat sendiri ke bogor dgn menggunakan KRL jabotabek, angkutan rakyat jelata yg jauh dari kesan nyaman jika di pagi dan sore hari.

perburuan kaset iwan fals jadul tdk berhasil. Memang disana ada pedagang kaset seperti yg di katakan teman itu. Tp sayang, kaset Bang iwan lagi gak ada. -cerita sex terbaru- Yg ada koleksi beberapa kaset lawas dari penyanyi lain yg aku gak minat. Dgn sedikit kecewa aku meninggalkan area taman topi. Tdk jauh-jauh aku bergerak. Cuma menyeberang jalan doang, karena kulihat di depan dept store terkenal terdapat penjual es krim. Santapan lezat kesukaanku.

Yah, meski pun usiaku sdh 23 tahun, tp soal es krim tetap favorit di lidah. Di depan dept store itu pun aku membeli es krim cone. Tdk ada kamus canggung atau malu menjilati es krim cone sambil berdiri di depan lobi, di tengah banyak orang lalu lalang masuk dan keluar dep store itu.

Ku nikmati saja kesenangan es krim ini sambil mataku melihat kemacetan angkot di depan yg menaik turunkan penumpang. Belum lagi pemandangan rombongan orang yg baru keluar dari stasiun kereta yg menuju ke jalan raya di depanku.. ketika sedang asyiknya menjilati es krim itu, ada suara yg menegur

“kayak anak kecil aja makan es krim” spontan mataku mencari datangnya suara.

Di sebelah kiri terdapat beberapa orang. Entah dari mulut yg mana suara tadi meluncur. Dalam tanda Tanya besar mencari suara siapa tadi, 2 cewek cekikian. dia memakan kaos oblong , memakai rok abu-abu. itu rok seragam SMA dgn tas meyilang di dadanya Pasti salah satu dari mereka berdua yg tadi nyeletuk pikirku. Tp gak ada urusan. Bodo amat. Aku pun melanjutkan acara jilat menjilat es krim.

Sumber