Cerita Ngentot Orgasme Pertama Bikin Ketagihan – Seorang wanita yg bernama Widya. Usianya 27 tahun. Dia tinggal di satu kota yg berbeda dengan kota tempat tinggalku. Emailnya singkat, hanya menanyakan kebenaran ceritaku. Setelah beberapa kali saling berkirim email, Widya memberikan nomor handphone-nya padaku.

“Sam.. Kamu tinggal di kota mana sih?” tanyanya di email.
“Kota ini.. Cuma aku sering pergi ke luar kota untuk urusan kerjaan” jawabku.
“Wah liburan lebaran ini aku mau ke kotamu.”
“Oh ya? Oke nanti kita atur waktu untuk bertemu. Siapa tahu kita bisa kencan.. Oh ya kirim fotomu dong?” balasku di email.
“Sory, gue nggak ada foto..” balas Widya.
“Ah masa.. Pasti ada lah..” bagiku hampir tak mungkin seseorang tak punya foto.
“Ada sich, tapi jelek.. Nanti aja kalau aku ke kotamu aku foto dan kasih ke kamu”

Yah, aku tahu Widya jujur. Dari isi emailnya, aku tahu dia tdk suka basa basi. Karena itu aku okay saja menunggu fotonya.

Hari kedatangan Widya tiba. Malamnya aku meneleponnya.

“Udah nyampe? Kamu tinggal di mana?”
“Udah dari tadi.. Tinggal di sini..” katanya menyebutkan nama suatu daerah.
“Bisa tahu nomor teleponnya? Aku telepon di rumah saja ya?”

Aku ingin tahu apakah dia mau memberikan nomor teleponnya. Sekalian berhematlah. Ternyata Widya mau memberikan nomor teleponnya. Lalu aku meneleponnya. Kami bicara tdk banyak karena aku memang sedang sibuk. Lalu aku membuat janji untuk datang ke rumahnya.

Aku datang beberapa hari kemudian. Di perjalanan aku berdebar-debar memikirkan seperti apa si Widya ini. Setelah sempat salah rumah, aku menemukan rumahnya. Widya manis orangnya. (kalau baca cerita ini jangan senyum sendiri ya, Widya!), tubuhnya seksi dengan tinggi 170 cm/65 kg. Kate Winslet memiliki postur 168 cm/65 kg. Jadi bisa dibayangkan kira-kira tubuh Widya, sama sekali tdk gemuk menurutku. Beratnya mungkin banyak terfokus di payudara dan pinggulnya yg seksi. Belakangan aku baru tahu ukuran bra-nya 36B. Kulitnya kuning seperti orang Chinese kebanyakan. Dengan rambut sebahu, bibir penuh dan tanpa make up, dia kelihatan natural.

Kami bicara cukup lama. Orangnya enak diajak bicara. Banyak bahan yg bisa dia ceritakan. Mulai pekerjaannya, mantan pacarnya, teman-temannya, keluarganya, sampai akhirnya kami membicarakan cerita yg kutulis, respon pembaca dan banyak hal lain. Satu hal yg kusukai darinya adalah keterusterangannya. Meskipun kadang topik sex membuatnya malu, tetapi Widya tetap menyambut setiap bahan pembicaraan kami. Waktu menunjukkan pukul 21.30 dan aku memutuskan untuk pulang. Dalam hati aku masih bimbang untuk mengajaknya berkencan atau tdk. Akhir-akhir ini pekerjaanku menumpuk dan menyita waktuku.

Selanjutnya>>>


Gadis Asia Cantik Putih Mulus Toket Gede Meki Tembem

Foto Ngentot Memek Perawan Keluar Darah

Bintang Bokep Jepang Yang Cantik Dan Populer Hime Kamiya Dengan Jembut Tebal

Koleksi Foto Abg-Abg Doyan Nyepong Kontol

Foto Bugil Model Berani Telanjang