Nilmaizar Waspadai Seluruh Pemain Persebaya - Head coach Putra Samarinda, Nilmaizar menyebut Persebaya sebagai tim yang berkualitas dan dihuni pemain nasional. Oleh karena itu, Nil menekankan akan kewaspadaan tinggi kepada pasukannya.



Masuknya gelandang anyar Isaac Pupo membuat kekuatan Persebaya semakin superior. Data statistik menyebutkan, Persebaya belum pernah kalah dalam tujuh pertandingan secara berturut-turut.

"Yang penting anak-anak bisa mengantisipasi pemain Persebaya yang bagus-bagus. Ada banyak pemain nasional disana," terang mantan pelatih Semen Padang dan Timnas Indonesia ini.

Bahkan di laga terakhirnya, Persebaya berhasil mengalahkan tim kuat Mitra Kukar dengan skor meyakinkan 4-0. Pupo mencetak sepasang gol di laga ini. Sedangkan Greg Nwokolo dan Emmanuel Kenmogne menceploskan masing-masing satu gol.

"Penjagaan khusus tidak ada. Bagi saya, semua pemain Persebaya harus kita jaga," sebut Nil. Ia juga berjanji untuk memperkuat organisasi pertahanannya.

Nil menambahkan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh timnya. "Normal. Seperti biasa. Secara umum, kami persiapkan fisik dan taktik dan mental tanding anak-anak," pungkasnya.