Cerita Panas Demi Nilai Semesterku Apapun Kulakukan – Perkenalkan namaku Nilam aku sekarang sdh berstatus mahasiswi saat ini baru saja melewati ujian tengah semester aku begitu yakin nilai ujianku di atas rata rata setelah mendapatkan informasi tentang nilai yg keluar tak menduga ada satu mata kuliah dasar yg hasilnya malah dibawh rata rata yaitu 20.

Padahal semua materi yg aku pelajari keluar semua. Langsung saja kau menghubungi dosen yg mengajar mata kuliah tersebut unutk menyocokkan hasil ujianku dosen pengajarku ini sdh tua sekitar berusia 52 tahun namanya pak Romi, karena usianya yg tua aku kadang ragu dgn dia sat mengajar, kemudian solusinya adalah dia menyuruhku unutk ujian lagi di ruangannya esok hari.

Dia menyuruhku untuk berpakaian rapi,kameja putih dan rok span hitam.beberapa hari berikutnya aku datang ke ruangannya sekitar jam 4,dan aku mengenakan kemeja yg tdk dikancing karena aku mengenakan tanktop hitam di dalamnya serta rok span yg 3 cm diatas lutut.

Disana sdh sangat sepi,dan hanya ruangannya saja yg lampunya menyala,karena semua dosen sdh tdk ada di tempat karena ada rapat dosen.kulihat dia hanya mengenakan kemeja putih dan celana bahan yg sdh sangat lusuh.dia mempersilahkan aku duduk di meja bundar yg biasanya digunakan untuk rapat.dia memberiku soal dan lembar jawaban,dan dia berkata.

“Nilam,saya beri waktu setengah jam ya untuk mengerjakan soal ini,karena saya sdh mau pulang”,dan aku terkejut ketika dia memberikan soal yg sangat sulit dan diluar materi yg dia ajarkan.aku hanya bisa diam,pasrah,tdk tahu harus menulis apa pada lembar jawabanku.

Lalu dia mengambil bangku dan duduk dekat di sampingku,lengannya ada di pundakku dan dia berkata”

Pak Romi : bagaimana Lam,bisa?
Aku : mmmm.jujur aja saya tdk bisa mengerjakan soal ini,pak.
Pak Romi : lalu,bagaimana?kamu mau bagaimana supaya nilai kamu ini bisa naik?
Aku : (aku hanya melihat ke arah dia dan menggelengkan kepala) Lalu tangannya turun dan mulai mengusap ngusap bagian belakang tubuhku sambil berkata
Pak Romi : Nilam,sebenarnya saya tdk mau memberikan nilai kamu sejelek ini,tp.
Aku : Tp apa pak?Cerita Seks Ayam Kampus
Pak Romi : saya Cuma mau liat kamu lebih dekat dan lebih lama seperti ini,mungkin dgn cara ini saja saya bisa mewujudkannya,smster depan kan saya sdh pensiun.kamu bisa saja saya berikan nilai 95 sekarang jg,tp.
Aku : tp apa pak?saya mau mengerjakan apa saja demi nilai itu pak (karena saya jg berambisi untuk lulus dgn nilai A pada mata kuliah ini)

Pak Romi tdk menjawab,lalu tangannya meraih pinggangku dan dia mendekatkan badannya ke hadapanku,akhirnya kami duduk berhadapan dalam jarak cukup dekat,sekitar 30 cm saja.kedua tangannya kini berada di kedua pinggangku,dan aku tdk tahu harus berbuat apa dalam kondisi seperti ini.

Pak Romi : Nilam,saya Cuma mau kamu bantu saya aja sekarang,setelah ini saya akan submit nilai 90 untuk kamu,bagaimana?

Sumber