Cerita Panas Pembantu Bikin Ketagihan Ngesex – Ketika ane di mutasi perusahaan ke daerah Bogor karena kinerja ane di tempat asal kurang bagus..ane sempet putus asa dan yg lebih sedih ane harus pisah ma bokin yg ane sayangi. Tapi karena kebutuhan akhirnya aku ambil jg itu keputusan untuk mutasi.

Sesampai di Kota Bogor ane dapet fasilitas kontrak rumah dari perusahaan,dan ane dapet di daerah pinggiran kota,lumayan lah type 36,ada 2 kamar plus perabotan udah ada di sana.

Setelah 1 bulan berlalu ane kewalahan ngurusi itu rumah,maklum ane berangkat pagi,pulang malam,minggu pulang ke Bandung ketemu bokin ya jadinya itu rumah acak-acakan dan kotor banget.

Ane ngerasa ga nyaman,dan ane mutusin untuk nyari orang buat ngurusi rumah.

Ane sempatkan datangi salah satu yayasan penyalur di kota Bogor,ane pilih 1 orang yg ane pikir bisa kerja,orangnya biasa aja,masih muda,umur 20 tahun,aslinya dari daerah di Jawa Tengah,dan satu yg bikin ane pilih dia, dia kelihatan cekatan saat ane melihat cara praktek di beberapa orang yg di tawarkan.

Sebenarnya kalau ane emang niat macem-macem,ane bisa aja pilih yg genit, karena ada beberapa orang yg matanya tuh menunjukan kalo “pilih gw aja” dan sedikit centil.

lanjut..

Ane minta Ririn (sebut aja begitu) diantar ke rumah hari sabtu,karena ane pikir hari minggu ane akan pergi dan ane minta Ririn untuk bersihin rumah.

Hari sabtu malam orang yayasan datang mengantar Ririn,dan ane lunasi biaya administrasi,lalu jadilah Ririn bekerja di rumah ane.

Hari minggu ane tinggal dia di rumah, untuk bersih-bersih dan cuci baju ane yg udah menggunung.

Hari senin pagi ane datang ke rumah,ane seneng banget rumah udah bersih,rumput-rumput di bersihin depan rumah. Baju ane pun udah pada wangi disetrika ma doi.

Karena ane puas,ane kasih doi uang jajan 50 ribu, dia seneng banget, ane bilang itu diluar gaji dan uang makan. Ane kasih dia uang makan karena ane ga pernah makan di rumah,jadi di rumah gak pernah masak.

Hari-hari berlalu, ane emang tdk pernah memandang status orang dari pekerjaannya, walaupun Ririn adalah pembantu, tapi dia sering cerita tentang pribadi, tentang orang tua di kampung dll.

Dari situ ane tau bahwa ortu Ririn cerai,dan Ririn di paksa bekerja untuk menghidupi keluarga, ane jg tahu bahwa Ririn di kampung punya pacar, dan pacarnya itu sering telepon tiap hari, Ririn kadang mengeluh jg karena pacarnya ini sering minjem duit tapi ga di bayar.

Ane sering nasihati dia supaya lebih hati-hati dalam pacaran, lebih-lebih cowok kayak gitu. Dan dia pun mengangguk.

Kami tiap malam nonton tv bareng,kadang becanda,bahkan ke mall bareng untuk belanja sabun dsb..kadang kalau ane lagi ada duit ane beliin dia baju karena ane tahu bajunya itu-itu aja..

tak terasa sdh 3 bulan Ririn kerja di rumah,dan kelihatan dia sangat betah,terlihat dari badan dia yg sekarang jd lebih gemuk di banding saat pertama datang..tapi hal itulah yg mengganggu pikiran ane..body nya justru bikin ane gusar..toketnya yg dulu kelihatan kecil tapi sekarang malah kelihatan nyembul…bokongnya yg dulu biasa aja sekarang jd menarik…haduh…ane pikir bahaya ni..tapi ane buang jauh-jauh perasaan itu..

Sumber