Cerita Sex Pelajaran Kusus Buat Pacar – Namaku Fikri (22) aku adalah seorang mahasiswa disalah satu perguruan tinggi dijakarta, siang itu aku dan kawan-kaanku sedang nongkrong dekat kantin untuk menunggu jam kuliah selanjutnya. selama nongkrong aku dan temanku selalu bertukar fikiran atau hanya sekedar sharing tentang pembicaraan laki-laki. Seperti kebanyakan laki-laki normal lainnya, pembicaraannya tdk jauh dari bola, otomotif, wanita dan lain-lainnya.

“sayank, ayo masuk..udah masuk nih..” sahut Bety (21) yg tdk lain tdk bukan adalah pacarku.

Bety terbilang gadis yg cantik, putih mulus, tinggi, sexy, dan tubuhnya pun proporsional.

“iya nanti aku masuk, kamu duluan aja..” jawabku,
“bener ya? Awas lho kalo sampe bolos lagi” sahut Bety,
“iya yannnkkkkkk..” jawabku, lalu Bety pun pergi dan masuk kelas sedangkan aku masih asik saja kongkow bersama teman-temanku.

Karena keasikan kongkow, aku pun jadi bablas untuk masuk kelas,

“hhmmmm bagus ya bolos lagi..nongkrong aja terus!” sahut Bety sambil menjewer telingaku,

“aaa..adedeh..sakit yank..” jawabku sambil dijewer,
“dibilangin jangan bolos jg, malah masih bolos..hhuuufftt..” sahutnya,
“iya ampun yank, gak lagi-lagi aku bolos..” kataku,
“gak ada ampun-ampunan, ikut aku pokoknya..” jawabnya sambil menjewer telingaku, aku pun menjadi tertawaan teman-temanku karena hal itu.

Bety pun melepaskan jewerannya ditanganku,

“pokoknya kamu harus ngerti pelajaran tadi..” sahut Bety,
“ya tp gimana caranya sayank?” tanyaku,
“kita kerumah kamu sekarang, aku yg ajarin kamu..” jawabnya, lalu aku pun pulang kerumah bersama Bety karena ada pelajaran tambahan yg akan diberikannya.

Seampainya dirumahku, aku ajak masuk Bety. Rumahku sedang sepi karena orang tua ku berada diluar kota karena urusan keluarga, jadilah aku dan Bety berdua saja.

“kamu tunggu dulu aja disini, aku mau bikin minum sama nambil cemilan dulu” kataku, lalu Bety pun menurut saja.

Aku pun kembali dgn membawa minuman dan cemilan,

“nah ayo kita mulai pelajarannya” sahut Bety, lalu ia pun mengajariku pelajaran tadi.

Cukup lama Bety mengajariku pelajaran kuliah tadi sampai tak terasa jam sudah menunjukan jam 3 sore.

“akhirnya selesai jg..” kataku sambil berbaring dilantai,
“nah sekarang bebas dah, terserah kamu mau ngapain” sahut Bety sambil merapikan catatan dibindernya,
“bener nih bebas ngapain aja?” tanyaku,
“he’eemmhh..” jawabnya,
“kalo gitu giliran aku ngajarin sesuatu ke kamu..hehehehe..” jawabku sambil berlari kekamarku mengambil sebuah tas, “ngajarin apa? Kamu mau kemana?” Tanya Bety.

Sumber