Cerita Sex Dahaga Batin Bos Wanita - Nama Gw Ana (29) seorang perempuan yg masih berkarir lebih tepatnya sedang bekerja, ini didasarkan karena kebosanan gw yg terjadi dirumah karena hampir tak bisa melakukan apa-apa hanya duduk dan menjaga anaku saja yg kini jg sudah memasuki usia 5 tahun yg sekarang berada terpisah dgn kami karena mengikuti kakek neneknya yg jg kesepian. Yah itu jg karena memang nggak ada waktu buat kami orang tuanya untuk menjaga atau mendidiknya. Yah suami gw adalah seorang penerbang yg hanya beberapa hari saja singgah pulang kerumah karena memiliki kontrak selama 10 tahun dgn sebuah perusahaan penerbangan.

Kami memiliki rencana yg tinggi kedepannya karena suami gw berencana akan pensiun setelah 10 tahun masa kontraknya dan hanya akan mengambil pekerjaan kecil untuk beberapa private plan, untuk itu kami harus gencar mencari duit dan membangun usaha agar tak sampai kehabisan dui. yah dgn gw jg membantunya, keahlian gw ini memang banyak diincar karena mampu membantu perusahaan-perusahaan besar salah satunya adalah perusahaan besar yg ada di indonesia, dimana sang pemilik perusahaan adalah teman baik keluaga kami yg pastinya lebih percaya pada kami, owh yah gw sendiri menjalankan perusahaan sendiri yg turut membantu beberapa perusahaan lainnya bermula dari perusahaan teman keluarga kami ini.
Yah gw membentuk tim Analisis ekonomi yg bertindak sebagai second opinion untuk membantu perusahaan tak salah dalam mengambil tindakan. Yah cukup cuap-cuapnya tentang kehidupan gw, nah sebenarnya ini merupakan intro yg menjadi awal bermula kisah ini, yah seperti yg pembaca liat dalam pembahasan barusan hampir tak ada waktu bagi gw dan mungkin sedikit yg gw habiskan untuk bersama suami, meskipun telah memiliki anak namun ada hasrat yg tak bisa gw pungkiri untuk batin ini dipuaskan.
Gw bukan cewek nakal lainnya atau cewek gampangan yg dgn mudah mencari pasangan pengganti ketika sang partner sedang tak berada ditempatnya, maka itu selalu gw tahan dahaga batin ini yg pasti loe tahu sangat menyiksa. untuk itu gw sering tampil seksi dan sedikit menonjolkan fisik gw sebagai cara untuk memuaskan dahaga gw, hanya saja itu berlangsung sementara, yah jujur gw senang dipandang orang dgn balutan pakaian seksi sehingga membuat gw tambil bebas.
Sedikit tentang fisik gw yah, bisa dibilang gw ini termasuk orang yg berubah secara fisik, dulu gw ini terlihat tinggi dan begitu langsing (kurus atau apalah itu) namun setelah menikah dan mempunyai anak tinggi gw yg dulunya 165cm masih tetap segitu tp dalam pandangan gw berubah karena mulai badan gw berisi namun tak sampai terlalu gemuk yah kalau di bilang montoklah, dada gw atau toket gw yg dulunya standar aja, entah mengapa setelah menyusui selama hampir 1 tahun bertambah ukurannya tak sampai disitu bahkan pinggul gw jg seperti bertambah lebar dgn bokong yg ikut melebar dan membesar, banyak teman gw mengira gw mengoprasi bagian tubuh gw hingga tampak montok seperti sekarang namun seperti yg gw ketahui itu terjadi dgn sendirinya.
Fisik gw yg seperti ini menjadi kebagaian tersendiri buat gw jg karena suami gw sering memuji perubahan fisik gw ini ia tak mengira gw bakalan seseksi sekarang, karena itulah gw sering merawat bagian tubuh gw yg walaupun jarang terjamah tp tetap gw rawat.oke cukup tentang gw sekarang kita langsung saja menyimak Isi cerita ini.
Yah seperti yg gw bilang tadi gw adalah pemilik perusahaan analisis ini dan secara otomatis memiliki bawahan memang perusahaan ini baru terbentuk 3 tahun yg lalu tp karena reputasinya yg langsung menangani anak perusahaan perusahaan besar dan akhirnya di pakai untuk menganalisis perusahaan induknya maka mulai banyak berdatangan klien-klien baru dan bertambah pula pekerjaan kami, sehingga kami membutuhkan banyak kru, akhirnya gw membuka lowongan untuk beberapa posisi dari awalanya hanya 20an orang saja perusahaan analisis gw bertambah menjadi 2 kali lipatnya dan kini berjumlah 50 orang.

Sumber