Dijanjikan Seperti Pogba, Coman Setuju Gabung Juve - Wonderkid baru Juventus, Kingsley Coman mengungkapkan targetnya untuk bermain secara reguler bersama Bianconeri musim ini. Ia mengaku ingin terlibat dalam setidaknya separuh dari seluruh laga yang dilakoni oleh jawara bertahan Serie A tersebut dalam semusim.



Hal tersebut berhasil dilakukan oleh kompatriot Coman yang lebih dahulu gabung Juve, Paul Pogba. Selain ingin menapaktilasi kesuksesan Pogba, Coman juga menyebut bahwa manajemen Juve memang menjadikan Pogba sebagai salah satu contoh proyek sukses saat mendiskusikan kontrak dengan dirinya.

"Tujuan saya musim ini adalah untuk bermain dalam 15 sampai 20 laga. Target tersebut akan naik setiap musimnya, yang jelas sejauh ini adaptasi saya berjalan amat lancar," kata Coman seperti dilansir Le Parisien.

"Ketika petinggi Juve memberikan penawaran kepada saya, mereka membicarakan Paul Pogba. Ia adalah contoh nyata dari bagaimana pemain muda bisa meraih kesuksesan di sini."

Sama seperti Pogba yang direkrut dengan free transfer dari Manchester United, Coman juga digaet gratis dari klub raksasa Prancis, PSG.