Cerita Ngentot Siram Lubang Vaginaku – Aku mempunyai tetangga yang bernama Ibu Antik, dia ditinggal suaminya meninggal dunia akibat serangan jantung, suaminya yang sering mabok mabokan menjadikan dia serangan jantung dan mati mendadak, sebulan setelah sepeninggalan suaminya Mba Antik tampak gelisah terlihat dari tingkah lakunya yang sering keluar masuk rumah.

Dua anaknya yang masih kecil mungkin sudah tidur. Kadang ia duduk di bangku panjang di sudut rumahnya yang berseberangan dengan tempat kami nongkrong. Matanya menerawang jauh, mungkin setelah sebulan menjadi janda ia mulai merasakan sepinya tidur sendirian.

Usianya memang belum terlalu tua, sekitar tiga puluh lima tahun. Usia dalam gejolak, kata judul film tahun 80-an. Usia yang lagi matang-matangnya dengan gairah yang bergejolak. Punggungnya yang melengkung, bongkok udang kata orang, menimbulkan fantasi seksual yang luar biasa.

Mbak Antik merebahkan dirinya di atas bangku panjang yang didudukinya. Kedua kakinya dinaikkan ke atas bangku. Kami saling memandang dan menyikut sambil tersenyum.

“Tuh sudah dikasih kode, siapa berani duluan maju?” salah seorang menyeletuk pelan.

“Dia ingin menunjukkan badannya masih oke punya,” yang lain menimpali. Akibatnya acara main gitar jadi kacau berantakan. Tak lama Mbak Antik masuk kembali ke dalam rumahnya. Akhirnya kamipun bubar pulang kembali ke rumah masing-masing.

Karena kebelet pipis, aku memutar menuju ke sumur di belakang rumah Mbak Antik. Baru saja kubuka ritsluiting celanaku terdengar pintu belakang rumahnya dibuka. Buru-buru aku naikkan lagi ritsluitingku.

“Eh Mbak Antik.. Belum tidur? Maaf numpang buang air Mbak. Sudah nggak tahan nih,” kataku tersipu malu.

“Kalau mau kencing masuk aja ke dalam kamar mandi sana, nanti kelihatan orang,” katanya. “Ya Mbak, maaf ya Mbak!” Akupun masuk ke dalam kamar mandi, sementara Mbak Antik berdiri di dekat sumur. Kelihatannya ia juga ingin buang air kecil.

Selanjutnya>>>


Body Yahud Tiada Tara

Toket Yang Bikin Air Liur Meleleh

Foto Hot Cewek Nungging Pamer Pantat

Tante Bodinya Berisi

Foto Bugil Memek Tante Merah Merona

SPG Seksi Narsis Bugil