Persita Tangerang bakal bersua Pelita Bandung Raya (PBR), lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (5/9).



Sayangnya, Pendekar Cisadane- julukan Persita- tidak akan diperkuat Ledi Utomo dan Hari Novan Caniago. Meski begitu, Pelatih Persita Giman Nurjaman, menuturkan hal tersebut tidak akan mempengaruhi permainan Pendekar Cisadane.

"Sebab, kami sudah mempersiapkan pemain pengganti. Yakni, Hanggoro Putra dan Zikri Akbar," ungkap Giman Nurjaman.

Diterangkannya, Ledi dan Hari terkena akumulasi kartu kuning pada pertandingan sebelumnya. Masing-masing yakni, saat meladeni Arema Cronus, Persik Kediri dan Persib Bandung.

Sedangkan pemain lain yang juga bakal absen, yakni Kenji Adachihara. Kondisi pemain asal Sagamihara, Kanagawa, Jepang tersebut, masih belum pulih akibat berbenturan dengan lawan saat lawan Persik.

"Pemain pengganti Ledi pada lini belakang hampir setara. Karena, Hanggoro Putra juga bagus dan mampu mengamankan gawang dari serangan lawan," tutupnya.

Klub yang didirikan sejak 1953 tersebut, kini berada pada peringkat ke-10 klasemen sementara atau hanya terpaut satu tingkat dari juru kunci Persijap Jepara yang mengumpulkan delapan poin dari 19 kali pertandingan.

Alhasil, Laskar La Viola- julukan Persita- dipastikan terdegradasi karena hanya sanggup meraih 15 poin dari 19 kali pertandingan.

Sedangkan The Boys Are Back- julukan PBR- berada di peringkat ke empat dengan mengantongi 32 poin.