Cerita Panas Nikmatnya Istri Sepupuku yang Hamil – Perkenalkan namaku Adhe, disini akau akan menceritakan skandal sexsku dengan istri saudara kakak sepupuku yang sedang hamil. Nama kakak sepupuku ini adalah Joni dan istrinya bernama Dahlia. Aku memanggil istri kakak sepupuku itu dengan sebutan Mbak Dahlia. Dahlia ini lebih tua usinya dariku.

Mas budi ini kira-kira baru 1 tahun ini menikah dengan Mbak Dahlia, mereka terbilang pengantin baru. Di usia pernikahannya saat itu Mbak Dahlia tengah hamil. Saat itu kebetulan aku akan magang dikota B, kebetulan di Kota B itu adalah tempat tinggal Mas Joni. Saat itu Tepatnya pada hari Kamis aku berangkat dan selama aku magang, aku akan tinggal Di rumah Mas Joni.

Singkat Cerita, akupun tiba dirumah Mas Joni. Sesampainya disana aku disambut dengan baik oleh istri mas Joni,

“ Eh Adhe udah samapai, apa kabar kamu Dhe ? ”, ucap Mbak Dahlia menyambutku.

“ Baik Mbak, udah lama ya Mbak kita nggak ketemu…hhe ”, ucapku.

“ Iya Nih Dhe, terakhir kali kita ketemu kalau tidak salah 1 tahun yang lalu Yah ?? ”, ucapnya basa-basi.

“ Iya kayaknya Mbak, Wahhhh, selamat ya Mbak udah hamil, sudah berapa bulan itu Mbak? ”, tanyaku pada Mbak Dahlia.

“ Iya Dhe, Makasih ya ucapanya. Kehamilanku sudah udah jalan 5 bulan nih… ”, jawabnya.

“ Ouh udah 5 bulan, Mbak kalau sedang hamil tambah Sexy aja deh Mbak, hhe ”, ucapku bercanda.

“ Hahaha… kamu ini Dhe, bisa aja ah… ”, jawabnya.

“ Kok sepi banget sih Mbak, ngomong-ngomong mas Joni kemana ini Mbak ? ”, tanyaku.

“ Mas joni agi kerja Dhe, bentar lagi juga pulang Mas Joni. Ogh iya Dhe, ayo Mbak antarkan kamu ke kamar kamu ”, ucapnya.

“ Iya Mbak, yaudah ayok Mbak ”, ucapku sembari menuju kekamar.

Sesampainya dikamar, aku langsung tiduran, tiba-tiba setan menghampiri pikiran aku. aku langsung menghayal mbak Dahlia tadi yang lagi hamil, Sexy dan montok banget yah. Bagaimana ya rasanya kalau aku bercinta dengan dia ? pasti enak banget deh, ucapku dalam hati.

Tidak terasa aku tertidur dan tiba-tiba aku dibangunin oleh mas Joni untuk makan malam, kamipun langsung makan malam bertiga. selesai makan aku pamit untuk melanjutkan tidur, karena masih ngantuk habir perjalanan tadi siang. aku langsung kekamar untuk tidur. tengah malam aku terbangun karena kebelet ke kamar mandi.

Sumber