Cerita Ngentot Terpaksa Melayani Sex Pada saat itu ketika Rosa Memergoki Bryan (atasanya) dan Fani sedang berhubungan sex diranjang, Rosa yang saat itu Rosa sedang tidur diranjangnya, dengan sangat terpaksa dia juga harus melayani nafsu sex Bryan yang saat itu sedang dalam keadaan mabuk dan tak terkendali. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung aja yuk baca dan simak baik baik cerita dewasa ini.

Di sebuah Bank sing wanita yang bernama Rosa ini adalah salah seorang manager bagian pembehandaraan. Usia Rosa 32 tahun, dia adalah wanita berdarah Sunda. Status Rosa saat ini sudah tidak singgle lagi, dia sudah mempunyai anak 1laki-laki dan dia telah bersuami. Bebicara tentang gambaran Rosa adalah sebagai berikut, tubuh langsing tinggi badan 160 cm, dan dengan berat 48 kg.

Rosa ini mempunyai kulit kuning langsat, berwajah cantik khas sunda. Selain canrik Wanita yang bernama Rosa ini mempunyai bentuk dan ukuran payudara yang tidak terlalu besar, walaupun dia sudah mempunyai anak namun payudaranya masih terlihat sangat padat dan kencang sekali. Ditambah lagi bentuk tubuhnya masih singset sekali layaknya seorang remaja yang masih segar dan menggairahkan.

Pada saat itu Rosa dan Bryan ( atasan Rosa ) pergi ke Jogja untuk bertemu beberapa nasabah besar . Sesampainya di Jogja Rosa dan Bryan-puncheck in di hotel yang sudah di Booking sebelumnya. Setelah mereka Check-in, maka Bryan dan Rosa-pun langsung mengadakan kunjungan pada beberapa nasabah yang berlangsung sampai dengan setelah Dinner.

Seusai selesai acara dengan beberapa nasabah tadi, Bryan-punkembali ke hotel bersama salah satu para nasabah wanita yang bernama Fani. Pada saat Fani dan Bryan melanjutkan acara mereka Di Bar untuk sekedar minum dan mengobrol saja. Pada awalnya Rosa diajak oleh Bryan, namun karena saat itu Rosa merasa sangat lelah, dan lagi Rosa tidak enak bila nanti mengganggu acara mereka, maka Rosa-pun kembali lebih dulu kembali ke kamar hotel untuk istirahat.

Menjelang tengah malam, pada saat itu Rosa tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Rosa terbangun dikarenakan pada saat itu dia merasa tempat tidurnya bergoyang-goyang dan dia mendengar suara-suara aneh dikamarnya. Dengan perlahan-lahan Rosa membuka matanya untuk dan mengintip dari balik selimutnya bermaksud melihat apa yang sedang terjadi. Ketika dia mengintip, didalam hatinya sanagt terkejut, karena pada saat itu ternyata Bryan dan Fani sedang bergerumul di ranjang kamar hotel dimana disitu adalah tempat tidur Rosa. Saat itu Fani yang bertubuh mungil itu, berposisi di atas Bryan seperti layaknya penunggang kuda. Dengan naik turunya pantat Fani, saat itu Fani-pun mendesah liar tapi agak tertahan,

Sumber