Cerita Panas Nikmat Bertukar Pasangan Kalau dibanding-bandingkan maka nyata istri aqu memiliki beberapa kelebihan. Selain lebih muda dibanding kakak iparku yg tampak dewasa, di mata aqu istriku lebih cantik dan manis. Postur badannya lebih ramping dan berisi. Sedangkan kakak iparku yg sudah punya dua bocah itu badannya sedikit gemuk, tapi kulitnya lebih mulus.

Entah iblis mana yg sering membuatku mengkhayal berhubungan intim dengan dia. Perasaan itu sudah muncul ketika aqu masih berpacaran dengan adiknya. Semula aqu mengira setelah menikah dan punya bocah perasaan itu akan hilang sendiri. Ternyata lima taun kemudian setelah punya bocah berusia empat taun, perasaan khusus terhadap kakak ipar aqu tidak menghilang. Bahkan terasa tambah mendalem. Ketika menggauli istri aqu seringkali tanpa sadar membaygkan yg aqu sebadani adalah kakak ipar, dan biasanya aqu akan mencapai titik kenikmatan paling tinggi. Ketika bertemu aqu sering secara sembunyi-sembunyi menikmati lekuk-lekuk badannya. Mulai dari pinggulnya yg bulat besar hingga payudaranya yg proporsional dengan bentuk badannya.

Sesekali aqu sukses mencuri lihat paha atau belahan payudaranya yg putih mulus. Jika sudah demikian maka jantung akan berdetidak sangat kencang. Hasrat aqu menjadi begitu bergelora. Pernah suatu ketika aqu mengintip waktu dia mandi di rumah aqu lewat lubang kunci pintu kamar mandi.

Tapi karena tidakut ketauan istri dan orang lain, itu aqu lakukan tanpa konsentrasi sehingga tidak puas. Keinginan untuk menikmati badan kakak ipar makin menguat. Tapi aqu masih menganggap itu cuma angan-angan karena rasanya mustahil dia mau suka rela berselingkuh dengan adik ipar sendiri. Tapi entah mengapa di lubuk hati yg paling dalem aqu punya keyakinan mimpi gila-gilaan itu akan kesampaian.

Cuma aqu belum tau bagaimana cara mewujudkan. Kalo pun suatu waktu itu terjadi aqu tidak ingin prosesnya terjadi melalui kekerasan atau paksaan. Aqu ingin melakukan suka sama suka, penuh kerelaan dan kesadaran, serta saling menikmati. Mungkin iblis telah menunjukkan jalannya ketika suatu hari istri aqu bilang kakaknya ingin meminjam FILM dewasa. Kebetulan aqu punya cukup banyak FILM yg aqu koleksi sejak masih bujangan.

Sebelum berhubungan intim aqu dan istri biasa melihat FILM dulu untuk pemanasan meningkatkan hasrat dan rangsangan.

Sumber