SITUS TARUHAN - Dalian Yuan Dinasty Tertarik Rekrut Penggawa Timnas Futsal Indonesia - Para penggawa timnas futsal Indonesia mulai dilirik klub luar negeri. Itu tidak terlepas dari performa apik mereka dengan membawa Indonesia juara turnamen MNC Futsal Championship 2014. Seperti diberitakan sebelumnya, tim Garuda berhasil menjadi kampiun turnamen tersebut usai menang tipis dengan klub asal Tiongkok, Dalian Yuan Dinasty FC, skor 4-3, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/9).

Usai laga tersebut, pelatih Dalian Yuan, Li Jian Lei, mengungkapkan dirinya kepincut dengan penampilan tiga penggawa Indonesia. Bahkan, dia secara terang-terangan ingin merekrut mereka.

"Saya menilai ada talenta-talenta bagus dari Indonesia seperti Bayu Saptaji, Ardi Dwi Suwardi, dan Caisar Silitonga. Tapi, saya paling suka kapten Indonesia (Caisar). Mungkin kami akan memberi kesempatan kepada para pemain itu untuk bermain di klub kami," ucap Jian Lei.

Dalian Yuan sendiri akhirnya harus puas di peringkat kedua setelah hanya mengumpulkan enam poin dari tiga laga yang telah dijalani. "Kami sempat kesulitan adaptasi dalam dua hari pertama. Di hari ketiga kami sudah terbiasa, meski tetap kalah dari Indonesia. Namun para pemain sudah berusaha maksimal," pungkasnya.

Turnamen ini sendiri merupakan rangkaian dari persiapan timnas futsal menuju Piala AFF Futsal 2014 di Malaysia, 19-27 September nanti. Pada ajang itu, mereka ditargetkan meraih juara.