Cerita Ngentot Lika Liku Kehidupan Seks Ku – Maaf barangkali kisah ini tdk tersampaikan dalam bahasa yg bagus, karena aku tdk mempunyai pengalaman sedikitpun dalam hal tulis-meulis dan olah kata. Hee..heee. Kisah ini merupakan pengalamanku sejak aku maih gadis kecil sampai saat ini aku menjadi seorang ibu beranak satu, yg memberi warna adalah perjalanan hidupku.

Pada usiaku yg ke 12 aku sama sekali belum mempunyai pengetahuan yg cukup ataupun pengalaman mengenai seks. Pengetahuan awal mengenai seks aku dapatkan dari pengamatanku pada binatang. Di kampungku banyak orang memelihara ternak seperti kerbau, kambing, ayam, itik, maupun entok atau mentok.

Pertama kali yg aku amati adalah apabila ayam jago mengawini ayam betina. Ayam betina biasanya diuber-uber ayam jantan untuk dikawini. Apabila ayam jantan telah naik di atas ayam betina ekor jago akan melengkung ke bawah dan semacam usus yg putih warnanya masuk ke dubur ayam betina. Ayam jantan langsung turun dan selesai.

Dalam kasus yg hampir sama adalah pada mentok jantan mengawini betinanya. Biasanya berlangsung agak lama bila dibandingkan dengan ayam. Mentok jantan lebih besar dari pada mentok betina. Sebelum mentok betina yg kecil badannya dinaiki jantannya yg lebih besar, biasanya juga diuber-uber.

Apabila sudah tertangkap, si jantan langsung menyosor kepalanya dan dinaiki, dengan suaranya yg mendengus-dengus (kayak orang lho…). Mentok jantan tdk cepat selesai, tetapi agak lama menyosori dan menggumuli si betina. Kasihan juga mentok betina yg tertindih itu. Sama seperti ayam, dubur mentok jantan beradu dengan dubur mentok betina, k0ntolnya yg seperti usus keluar dari si jantan dan masuk ke dubur si betina.

Setelah masuk, dengan cepat mentok betina melepaskan diri dari cengkeraman si jantan dan mengibaskan sayapnya dan menjauhkan diri, apabila dekat kolam langsung mencebur ke air. Tetapi mentok jantan seperti lemes dan masih diam mendekam di tempatnya. K0ntolnya yg seperti usus masih menggumpal di luar duburnya. Aku pernah mengamati dari awal sampai selesai, dan aku dekati, ternyata sebagian spermanya tumpah ke tanah.

Selanjutnya>>>


Foto Hot – Memek Tembem ABG SMP Tanpa Bulu

IGO Sexy Toge Cantik Mantap Update Teruss Boss

Photo Bugil Cewek Arab Saudi Montok Banget

Foto Bugil Jembut Tante Jepang Tipis Dan Rapi

Foto Hot Artis Bokep Jepang Bikin Gemas

Bispak Mulus Narsis