Cerita Seks Istriku Selingkuh Dengan Bule Aku seorang IT manager di sebuah perusahan swasta di Bali, Usiaku 32 tahun dan istriku 29 tahun, kami sudah 5 tahun menikah namun belum dikaruniai seorang anak.

Enam bulan lalu aku memutuskan pisah ranjang dengan istriku karena sudah tdk ada kecocokan lagi.Rencananya dalam waktu dekat aku akan mengurus perceraian kami. cerita sex terbaru Tapi karena terbentur waktu jadi urusannya terkatung-katung. Istriku memilih untuk tinggal sendirian kost di dekat Hotel tempat dia bekerja sebagai Public Relation Manager. Minggu pagi aku berniat mengunjungi dia, kangen jg sih, sudah 3 bulan aku tdk pernah ketemu dia.

Di depan pintu aku kaget melihat seorang bule keluar dari kamarnya, aku menunggu sebentar sampai si bule pergi dan nyelonong masuk kamar istriku, aku pura-pura tdk tahu tentang si bule yg barusan keluar. Kulihat istriku keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk. Tubuhnya masih tetap seperti dulu padat dan sintal, mungil tapi proporsional, Dia keget melihatku sudah duduk di atas tempat tidurnya. Kutanya kabarnya namun tdk dijawab, dengan santai dia melepaskan handuk yg melilit di tubuhnya, payudaranya dipamerkan begitu saja, bikin aku jadi bernafsu.

Ukuran payudara istriku memang tdk terlalu besar tapi jg tdk terlalu kecil, yah.., sesuai dengan ukuran tubuhnya yg mungil, bentuknya sangat menggiurkan mata laki-laki yg memandangnya, bulat, padat dan tdk melar. Melihat itu k0ntolku langsung berdiri, apa lagi melihat bekas gigitan si bule di pundak dan payudaranya. Kupeluk dia dari belakang, kucium lehernya dan kubisikkan ajakan untuk bersetubuh, namun dia menolak dengan alasan ada janji dengan teman pagi ini. Selesai berpakaian dia langsung ngeloyor pergi meninggalkan aku sendirian. Lama aku berpikir, dan terlintas dibenakku untuk mengintai hubungan intim mereka.

Aku tanyakan ke ibu kost untuk menyewa kamar sebelah, kutahu kamar sebelah tdk ditempati. Setelah dealt dengan ibu kos aku langsung balik ke rumah mengambil peralatan spy-ku yg dulu kubeli dari internet. Aku mempunyai dua buah pinhole video camera yg bisa ngintip lewat lubang kecil. Dulu alat ini aku gunakan untuk mengintip anak-anak kost di rumahku. Balik lagi ke tempat kost istriku dan langsung memasang peralatan spy-ku. Aku buat lubang kecil tepat di atas temat tidur dan satu lagi di kamar mandi.

Selesai pasang kamera lewat plafon, aku coba connect ke TV-monitor yg kupersiapkan di kamar sebelah, hampir 70 persen dari ruangan tidur bisa kumonitor dan selanjutnya beralih ke channel di kamar mandi, di sini aku harus naik lagi ke plafon karena lokasi cameranya kurang tepat, kugeser sedikit agar tepat di atas bath tub. Jam 12.00 aku selesai setup video spy-ku, lalu mandi sebentar membersihkan debu yg melekat di tubuhku setelah naik ke langit langit kamar kost.

Sambil tiduran menunggu istriku kembali ke kostnya. Kira-kira jam 8 malam kudengar langkah kaki di kamar sebelah, kuintip lewat jendela, ternyata istriku dan si bule yg datang. Kunyalakan TV-monitor, kulihat si bule menunggu istriku yg sedang menutup pintu kamar, istriku tampak tdk sabaran, langsung menubruk si bule dan mereka berpagutan sambil saling melepaskan pakaian. Hanya dalam beberapa detik mereka sudah telanjang bulat, istriku jongkok di hadapan si bule yg k0ntolnya setengah ereksi dan melahap k0ntol besar di hadapannya.

Mulut istriku tdk bisa menampung seluruh k0ntolnya. Perlahan tapi mantap k0ntol si bule ereksi penuh karena permainan lidah istriku. Kutahu ini adalah keahlian istriku, dulu aku sampai merem melek dibuatnya. Si bule yg tinggi besar mengangkat tubuh mungil istriku ke tempat tidur dan langsung menindihnya. Dengan sangat bernafsu si bule melahap payudara kenyal milik istriku. Dari TV-monitor aku dengan jelas sekali melihat wajah istriku yg lagi merem melek menikmati permainan lidah si bule.

Sumber