Coman: Juve Tak Melihat Berapa Usia Saya - Wonderkid Juventus, Kingsley Coman mengaku berterima kasih atas kesempatan turun sebagai starter yang diberikan dalam laga pembuka Serie A kontra Chievo pekan lalu. Meski berstatus sebagai pemain baru dan masih berusia 18 tahun, namun pemain asal Prancis ini diturunkan sebagai andalan di lini tengah oleh Allenatore Massimiliano Allegri.



Kepercayaan tersebut tak disia-siakan oleh Coman, yang terpilih sebagai man of the match dalam laga tersebut. Dalam wawancara bersama La Parisienne, Coman menyebut bahwa rasa percaya Juve kepada pemain muda memang menjadi salah satu alasannya untuk meninggalkan PSG dan merapak ke Turin.

"Saat saya tiba di sini, tim pelatih mengatakan bahwa saya punya kesempatan bagus untuk bermain. Tentu peluangnya jauh lebih kecil jika saya bertahan di PSG," ungkap pemain keturunan Guinea ini.

"Di sini, saya dianggap sebagai tambahan kekuatan dan tak ada yang peduli berapa usia saya. Yang pelatih perhitungkan adalah level permainan dan kualitas yang saya miliki."