Cerita Sex Nikmatnya Dewi Temanku – Ketika aku punya teman, dan teman juga memiliki adik yg sangat seksi sekaali sama dengan kakak Nya. Tapi Teman ku tdk pernah memberiku suatu kenikmatan yg sangat berlebih dibandingkan dengan adiknya yg sengaja aku perkosa saja demi memuaskan hasrat birahiku ini.

Begini awal kisanya dari cerita bebas kali ini, kisah kali ini merupakan kisah nyataku bersama dengan seorang cewek sebut saja namanya Dewi, Dewi adalah teman ku, dia itu telah mengkhianatiku sehingga timbul niatan yg tdk baik didiriku untuk membalas, tetapi karena aku dengan teman ku beda sifat, jadinya niat itu agak sulit terwujud, namun Dewi itu kebetulan sekolah di pajaresuk (Paris) he he he…, ya…Paris adalah kota tempat tinggalku, dengan banyak hiruk pikuk banyak anak sekolah.

Dewi berumur 16 tahun, dan aku sendiri berumur 18 tahun. Dewi menganggapku sebagai Teman nya, karena dari dulu Dewi sangat menginginkan Teman Seperti ku, begitu juga aku yg menginginkan seorang Teman Cewe, pada mulanya kami sering Ketemu, bahkan Dewi pernah menunggui aku Ketika Pulang sekolah, tetapi kembali lagi bahwa tdk ada niatan dan rasa apa-apa, karena kami selalu menganggap bahwa kami adalah Teman Biasa.

Oh iya Dewi cewek dengan tinggi sekitar 115cm ( Cukup Pendek hehehehehehe ) , dengan berat 48 kg, cukup gemuk memang, wajah spesifik khas orang Sunda,….He he he dengan potongan rambut lumayan Panjang… tonjolan di dadanya tampaknya Lumayan Besar dengan ukuran 32b.

Setelah mengetahui aku dikhianati oleh Teman ku, maka timbul niatan didalam hatiku untuk membalas Temanku itu, namun aku bingung bagaimana caranya, disaat aku melamun mencari cara untuk membalas, tiba-tiba terdengar bunyi dering SMS, yg ternyata dari Dewi, Dewi pingin tanya tugas ujian yg akan ditempuhnya, maklum karena aku adalah Anak Yg pintar di Kelas PN atau pun di TKJ, sehingga Dewi sering banyak tanya ke aku. Lalu aku menjawab sms tsb

“ ya udah kamu ke sini aja, nanti aku ajarin, kira-kira 1 jam lagi ya, karena aku mau mandi dulu”, karena saat itu Dewi mau datang, aku bergumam kalau “ Nah ini aja cara untuk balas dendam ke Dewi, dengan cepat aku siapkan handycam dan aku pasang sedemikian rupa sehingga tdk kelihatan oleh orang yg tdk tahu, kemudian aku langsung keluar naik motor membeli obat peangsang untuk wanita.

Sumber