Cerita Ngentot Sperma Pengobat Mertuaku Yang Sakit – Kepulan asap dari sebatang rokok ketengan menemani lamunanku siang itu. Deru kendaraan lalu lalang di antara alunan lagu dangdut dari TV pemilik warteg di mana aku menumpang duduk sambil ngopi tak mampu menggugah pikiranku yg melayg entah kemana.

“Ngelamun aja lo, kangen bini ya?’’, tegur Bejo, rekan sesama tukang ojek tempat kami bersama mangkal.

Aku hanya membalas dengan senyuman.

“ Bu…kopi satu,’’ ujarnya kepada pemilik warung.
“Catur , Ham?” ujarnya.”halah…bosen, dari pagi main sama si Ujang, entar situ kalah lagi”, Bejo hanya nyengir mendengar jawabanku.

Siang ini memang pikiranku tengah galau, mengenang peristiwa tadi malam dan pagi hari ini.

Aku tinggal menumpang mertua di sebuah rumah sederhana di kampung perbatasan jakarta. Kami berasal dari keluarga dengan ekonomi pas-pasan. Isteriku terpaksa menjadi TKI di Arab Saudi untuk memperbaiki keadaan.

Motor kreditan yg aku pakai untuk mengojek ini juga hasil jerih payahnya.Kondisi mertua juga sama saja, ayah isteriku adalah tukang bangunan yg lebih sering keliling dari satu proyek ke proyek lain daripada dirumahnya sendiri, kadang berbulan-bulan tidak pulang.

Bapak, demikian aku memanggilnya, dulu sangat keras menolak pernikahan kami, ya wajar, sudah susah kok dapat mantu yg juga susah. Sementara ibu mertua kebalikannya, ia sosok ibu yg lembut dan baik hati. Mau bagaimana lagi kalau memang sudah jodohnya. Dulu aku sempat bekerja di pabrik sebelum akhirnya bangkrut dan aku kena PHK. Pernikahan kami menghasilkan seorang anak usia 2,5 tahun yg kini diasuh neneknya, ibu mertuaku.

Malam itu hujan sangat deras menghujam bumi. Aku tengah lesehan di atas tikar lusuh menonton TV ketika tiba-tiba ibu mertua tergopoh-gopoh keluar dari kamarnya menuju kamar mandi , lalu terdengar suara seperti orang muntah. Aku menyusulnya,

Kunjungi Forum Bokep, Forum Dewasa : Toket Kecil, Lendir Abg

’’ada apa Bu? Masuk angin?, ia mengangguk lemah.
“Saya panggilkan Teh Nining sebelah ya bu? Tawarku.
“Gak usah, Ham, gak enak udah malam begini…mana hujan lagi”, jawabnya.
“kalau gitu saya bikinin teh panas ya bu, saya juga masih punya obat neh”, ibu mengangguk lalu berjaan menuju kamarnya.

Selanjutnya>>>


Tante Nakal Kesepian di Kamar

Foto Terbaru Model Hot Dan Seksi Devi Liu

Foto Bugil hot Seksi Bintang Panas Jepang Ai Shinozaki

Foto Ngentot Memek Perawan Keluar Darah

Foto Bugil Model Berani Telanjang

Aku Rela Di remas ABG SMP Toket di remas