Cerita Dewasa Tugas Pelajar Kedokteran – Pendidikan kedokteran sudah wajar jika blak-blakan bicara mengenai masalah anggota-anggota tubuh yang tersembunyi. Seperti Kisah panas berikut ini saat beberapa mahasiswi mendapat tugas yang sangat gila.

Aku adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota medan.sekarang duduk di semester 7..Aku tinggal di daerah medan tuntungan.tinggi Aku 164 berat 60 kg dan dapat digolongkan gemuk.Aku mempunyai tetangga namanya Putri seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di medan dia mengambil jurusan kedokteran.

sudahlah lupakan siapa Aku dan Putri.ini peristiwa terjadi setahun yang Kemudian begini Kisahnya.pada hari sabtu pukul 14;30 Aku berdiri di depan rumah Kemudian Aku dipanggil oleh Putri

”bang kemarilah”kata Putri

“ada apa Put”jawabku

“abang bisa bantu kami ” kata Putri

“bantu apa kalau bisa pasti aku bantu”jawabku setelah itu aku diajak kedalam rumahnya dan didalam rumahnya talah ada dua orang temannya Kemudian aku diperkenalkannya Ratih dan Ratna (samaran).

Kemudian kami berKisah dan bercanda kemudian aku bertanya

“kalian mau minta bantu apa nih”kataku begini bang kami dapat tugas dari dosen mata kuliah anatomi.tugas ini sangat berat menurut kami ,kami harus mempelajari anatomi lawan jenis kami”kata Putri sambil menyodorkan kertas yang berisi dafatar yang akan di periksa.

Alangkah terkejutnya aku begitu aku baca isi daftar tersebut adapun dafatar tersebut adalah tinggi berat panjang lengan panjang kaki ukuran kemaluan ketika tegang dan mengambil air mani itu semua dilakukan dalam keadaan telanjang.

“jadi aku mau kalian jadi kan objeknya ya,maaf ya ini perkerjaan gila”kataku

“tolonglah bang”kata Putri di ikuti dengan kawan nya memohon agar aku bisa membantu pekerjaan mereka.

‘pokoknya engggak“ kataku

‘kami kasih Rp 1 juta kaalu abang mau”kata Putri

“berapapun kalian kasih aku tidak mau’kataku.dalam hati sebenarnya aku mau dan aku terdiam sejenak dan sambil berpikiri

“ok aku mau tapi dengan syrat”kataku

‘syaratnya apa bang”kata mereka dengan semangat

“syaratnya ialah kalian memeriksaku satu persatu dan dalam keadaan telanjang”kataku

“ah jangan lah bang,yang lain aja lah syaratnya”kata Putri

“ini mungkin syarat terakhir kalau kalian mau ok kita laksanakan ,kalau tidak ya tidak jadi.syaratnya seperti tadi tapi kalian tidak usah telanjang tapi hanya pakai celana dalam (celana dalam) saja,malu lah aku kalau aku telanjang kalian tidak “kataku

Sumber