Cerita Sex Punya Hasrat Kepadaku Sebetulnya untuk apa sih mahluk yg bernama perempuan itu diciptakan di muka bumi ini? Ya tentu saja untuk dinikmati oleh laki-laki. Bukankah setiap cm tubuh perempuan itu sangat nikmat dan lezat untuk dinikmati.

Perempuan itu diciptakan untuk dicipok, dicupang, dicumbu, diremas2, dibelai2, diraba-raba dan dientot! Itulah sebabnya perempuan punya barang yg namanya memek, yg sangat nikmat dientot kontol lelaki.

Nah jika ada perempuan bahenol, seksi, bohay, punya toket besar, kulit mulus (tidak harus putih yg penting mulus!) dan memek keset dll yg bikin horny tentunya rugi banget kalo dibiarkan lewat begitu saja. Harus bisa dinikmati, bukan hanya dipandang2 doang sambil menelan air liur tapi kalo bisa ya dicipok, dicumbu sampai dientot, terus dientot sampai puassssss!

Sebagai lelaki sejati yg sehat, normal dan punya hasrat libido yg tinggi tentunya sangat senang ngentot memek perempuan. Kebetulan aku punya wajah yg ganteng, body yg atletis, tenaga kuda, hasrat libido yg tinggi dan yg paling penting punya kontol yg keras, besar dan panjang (kalau lagi konak/ereksi), kontol yg kayak gini yg sangat disukai oleh perempuan. Tidak susah utk mengajak perempuan utk bercinta.

Toh perempuan pun menikmati hubungan seks itu. Entah sudah berapa banyak memek yg merasakan kejantanan ku itu, entah sudah berapa banyak tubuh perempuan yg aku nikmati dan sudah berapa banyak perawan yg menyerahkan mahkota keperawanannya kepadaku.

Sudah tidak terhitung. Mungkin sudah belasan! Hmm rasanya nikmat, lezat dan bangga melihat wajah perempuan yg lagi terangsang dan pasrah sudah tidak perawan lagi. Memek perawan itu rata2 sempit dan keset! Kalau selaput daranya sudah dijebol, umumnya ada darahnya bahkan ada yg sampai berdarah banyak sekali, sampai2 harus dibersihkan dulu sebelum dientot lagi namun ada juga yg tidak berdarah sama sekali meskipun aku tahu betul, memek itu masih perawan dan belum pernah dientot sebelumnya.

Mungkin emang sudah sobek sebelumnya ketika terjatuh, main sepeda atau main loncat tali waktu kecil dulu.

Macem-macem deh memek perempuan itu. Ada juga memek perempuan yg basah (becek) dan kering. Ada yg masih keset walaupun sudah tidak perawan lagi namun ada juga memek yg sudah ambrol, sudah tidak ada jepitannya lagi.

Barangkali memek itu sudah dilewati banyak kepala bayi yg besar2 dan tidak pernah dirawat. Memek yg sudah ambrol itu tentunya sudah tidak enak dan tidak ada rasanya dientot!

Karena hobbyku bercinta maka hampir dalam setiap kesempatan aku selalu berusaha mencari mangsa buruanku, perempuan2 yg seksi, untuk kunikmati tubuhnya dan biasanya dalam setiap lingkungan ada saja perempuan yg bersedia menyerahkan tubuh seksinya bulat-bulat untuk kunikmati.

Seperti kali ini, di acara penyelaman di kepulauan Seribu oleh Club Diving, beberapa waktu yg lalu, selain aku jadi instruktur selam membantu pak Mario, mataku pun dengan liar mencari-cari mangsa, perempuan-perempuan bahenol, untuk kunikmati tubuhnya.

Sumber