Fernando Torres mengaku punya hubungan yang baik dengan Jose Mourinho. Torres juga telah belajar banyak selama jadi anak buah Mourinho di Chelsea.

Torres bekerja sama dengan Mourinho di Chelsea sepanjang musim lalu. Oleh Mourinho, striker asal Spanyol itu lebih banyak dicadangkan dan cuma 23 kali dipasang sebagai starter.

Meski demikian, Torres tak pernah protes atau mengkritik Mourinho. Dia mencoba bersikap profesional. Sikap profesional Torres inilah yang membuatnya dipuji oleh Mourinho.

"Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Jose," ucap Torres di situs resmi Milan.

"Ketika saya direkrut oleh AC Milan, dia mendoakan yang terbaik untuk saya. Dia bicara soal gairah Kota Milan untuk sepakbola dan dia yakin saya akan beradaptasi dengan baik," tambahnya.

"Saya belajar banyak darinya sebagai seorang pelatih. Mungkin di masa mendatang jalur kami akan bertemu lagi," kata eks pemain Atletico Madrid dan Liverpool ini.

"Saya berterima kasih kepada Mourinho atas kata-katanya. Saya tak perlu mengatakan hal lainnya. Kita harus selalu bertindak dan bermain sebagai profesional," ujarnya.

Torres meninggalkan Chelsea pada akhir pekan lalu. Dia pindah ke Milan dengan status pinjaman selama dua tahun.