Cerita Panas Ayah Memuaskan Anaknya – Nama saya BRYAN ( nama samaran ) , saya berumur 37 tahun dan kulit saya coklat , Saya sudah menikah ISTRI saya bernama MAIDEN dan anak saya ada 2 yang 1 nama nya FRISKA dan 1 nama nya BELLA kedua nya cewek dan masih gadis. Saya tinggal di PEKAN BARU sudah 25 tahun dan saya pun seorang SALESMAN.

Saya dan ISTRI saya sangat tidak rukun dalam sebuah hubungan yang rumit kami sering bertengkar, anak saya FRISKA sudah berumur 20 tahun dan BELLA sudah berumuran 17 tahun saya pun sangat sayang kepada kedua anak saya karena mereka sangat rajin membantu ISTRI saya dirumah.

Pada hari senin saya di tugas kan sama bos saya untuk berangkat ke medan untuk mencari oderan dan saya pun harus mengejar target saya supaya sentif yang saya dapat dalam 1bulan ini untuk membiayai kedua anak saya dan ISTRI saya. Hari minggu saya mempersiapkan pakaian saya dan berpamitan kepada kedua anak saya sekalian makan bersama karena saya mau berangkat luar kota selama 1 minggu.

BRYAN : FRISKA dan BELLA jaga rumah yah… jangan bertengkar dan jaga ibu mu
FRISKA dan BELLA : iyah… pa… PAPA pigi berapa hari??
BRYAN : bapak pigi cuma 1 minggu saja untuk kejar target bapak
FRISKA : Hati – hati yah pa dan jaga kesehatan
BELLA : iyah…. pa jaga kesehatan dan teratur makan nya
MAIDEN : jangan lirik cewek ( kesal )
BRYAN : iyah nak…

ISTRI saya sangat jutek dan cuek dengan saya karena saya tidak bisa kasih uang yang cukup untuk keperluan pribadi nya, istri saya tidak bisa hidup susah dan apa yang dia mau kalau tidak di berikan pasti jutek dan cuek. Setelah selesai makan dan saya duduk di ruang tamu dan anak – anak saya semua pada masuk kamar dan pada mau istirahat sedangkan istri saya di kamar tidur – tiduran. Saya mengintip anak saya di kamar saya pikir anak saya sudah tidur lupa nya anak saya sedang ganti pakaian tidur, tidak ku sangka badan anak saya santik mulus dan putih dan dada nya berukuran 30 nama nya FRISKA.

BRYAN : maaf nak… bapak ngak sengaja saya pikir sudah tidur, bapak cuma mau cium kening kalian saja. (sambil menutup mata dan ngintip”)
FRISKA : tidak apa apa pa. sebentar yah saya sudah mau siap berpakaian
BRYAN : bapak tunggu diluar saja yah…
FRISKA : sudah siap kok pa
BRYAN : Ooh…. Besok bapak sudah mau berangkat jadi jangan bandel yah jaga adik mu dan mama mu (cium kening)
FRISKA : iyah… pa

Saya pun masuk ke kamar saya dan tidur – tiduran memikir indah sekali badan anak ku sehingga pikiran ku aneh – aneh dan PENIS ku pun tegang, saya melihat istri saya sedang tidur dan PENIS ku pun tegang akhir nya napsu saya ku bangkit kan ke istri ku, istri ku memberontak dan tidak kasih aku jatah buat malam terakhir. Saya pun emosi dan akhir nya kami bertengkar sehingga anak saya bangun, saya keluar dari kamar dan duduk di ruang tamu sambil nonton tv tetapi dalam pikiran saya masih terbayang tentang badan anak saya.

Sumber