Cerita Panas Tukang Bangunan Pemuasku Nama Saya Alivia(30) tapi biasa disapa dengan nama kecil saya Via, sekarang saya sudah berumah tangga namun belum dikaruniai anak oleh yg diatas, mungkin ini karena saya yg dulunya sangat suka mempermainkan perasaan dan pusaka lelaki sehingga dengan suami saya yg sekarang sangat susah mendapatkan anak padahal sudah kami cek kedokter dan dokter menyatakan kami tdk memiliki masalah di kualitas indung telur maupun kualitas sperma suami saya, dokter hanya menyatakan kalau kami berdua terlalu capek dengan pekerjaan kami yg adalah seorang bisnisman dan seorang wanita pemilik butik dan kos-kossan.

Kalau saya sendiri tdk begitu mempermasalahkannya karena usiaku juga baru menginjak kepala 3 bulan kemarin. Sebenarnya untuk masalah seks rumah tangga kami baik-baik saja hanya tdk seperti waktu saya masih singgle dulu. Kalau dulu saya sering melakukannya mungkin dalam seminggu ada 4-5 kali namun setelah menikah 5 tahun yg lalu saya hanya seminggu sekali itupun kalau suami saya tdk sibuk kalau sibuk bisa 2 minggu.

Memang untuk target memiliki anak kami sudah tdk menggebu-gebu, karena sudah 2 tahun ini kami pasrah pada Tuhan dan keadaan saja. Suami saya juga tdk buruk diranjang dan dia dapat memuaskan saya dengan berbagai gaya seks yg variatif hanya saja saya masih kurang puas dengan bentuk penis suami saya yg terbilang kecil, dan sejak dulu saya selalu mengimpikan penis lelaki yg besar dan panjang mungkin itulah yg mengawali kisah ini. Oke mungkin itu gambaran umum tentang saya dulu, nah sekarang kita maju yg lebih spesifik oke.

Sebagai mantan model dan memang seorang primadona di sekolah maupun di kampus gue masih memiliki potensi tersebut, saya dikaruniai tubuh yg semok bohay, terlebih di bagian Dada dan bokong, bukan hanya itu saja saya juga bisa di bilang memiliki wajah yg cantik dan tentunya menggoda bagi pria-pria disekitar saya,diusia yg kepala 3 ini hanya saya sajalah yg masih terlihat seksi dan menawan dibanding teman-teman saya yg sudah memiliki anak,

mungkin ini juga karena perawatan penuh yg saya lakukan baik diluar maupun didalam, dengan kulit putih dan rambut sebahu saya yakin banyak pria yg akan jatuh hati pada saya, dengan semua yg ada pada diri saya memang membuat siapapun akan iri baik itu wanita atau pria, namun jujur saja saya masih belum puas dengan permainan seks di rumah tangga kami terlebih ukuran yg menjadi batu hambatannya, padahal kalau mau di bilang saya orangnya hiper terhadap seks.

Sumber