Cerita Sex Genjot Terus Om - Setelah my husband b’day party.. semua berjalan normal, suami aku tetap bekerja seperti biasanya dan aku tetap di rumah. aku gak tau apa hubungannya ama si dini berlanjut ato gak, yg jelas sejak saat itu mas eko sering pulang larut malam bahkan pagi. katanya ada’’

Kerjaan yg gak bisa ditinggal. aku pun mulai sering telepon2an ama tony, walau dia memaksa untuk datang ke rumah aku, aku tetap aja nolak biarpun aku udah pernah janji, alasan aku takut ketauan, dia ngajak ML di luar aku juga tetap nolak, karena gak mau ninggalin rumah dan takut kalo mas eko pulang aku gak ada di rumah..

Paling banter kita phone sex sampe berjam2. aku berupaya nolak dengan berbagai cara.. tapi ditinggal terus menerus bikin gairah aku semakin tinggi…apalagi setiap pulang kantor mas eko selalu menolak berhubungan dengan alasan keletihan.. ntar aja an, wekeend aja ya.. gila seminggu sekali buat pasangan baru nikah..mmh bikin aku pusing…

kejadian yg gak disangka2 pun terjadi.. suatu pagi, selasa pagi, setelah mas eko ke kantor. entah setelah pesta itu, aku semakin berani aja berpakaian, aku sering banget gak make bra, kalo keluar kemana2.. karena kompleks rumah kami dekat ama pasar, aku memutuskan untuk ke pasar, hanya make daster, dan itupun tanpa bra.. setelah pulang dari pasar, aku lucuti daster aku, tinggal make CD doank, sambil masak.. selesai masak, aku nyantai nonton dvd semiblue..

Gak lama kemudian bel berbunyi, kontan aku kaget, aku kecilin volumenya, lantas ke belakang ngambil baju handuk trus ke pintu.. pas aku buka ternyata om aku ( adik nyokap aku ). om aku ini emang akrab banget ama aku, bisa dibilang aku ponakan paling disayang lah..hehehe ( maklum imut ), doi emang sering mampir ke rumah. dia sendiri udah berkeluarga anaknya dua, masih kecil2 tapi, dulu sebelum married aku sering banget nginep di rumahnya buat ngurusin anaknya, maklum mereka berdua pada bekerja sebagai
PNS, lagian dulu waktu aku masih kecil om aku sering ngurusin aku. om aku di dephankam sedang istrinya di depkominfo… aku kaget aja liat om aku, maklum keadaan aku lagi sedang ‘in’, eh om.. darimana.. ini tadi dari kantor tapi gak ada kerjaan ya om mampir aja kesini sekalian nengokin kamu, gimana udah isi belom ?.. isi apaan? wong mas eko sibuk melulu. sambil melangkah ke ruang dalam.. ani lagi ngapain nih, baru abis mandi?… baru abis masak, mau juga mandi.. oya om mau makan gak? ani tadi masak udang tuh?.. udah om tadi baru makan di kantor, minum aja deh.. aku lantas kebelakang,buatin kopi. aku balik k ruang tamu, nyediain kopi, otomatis aku nunduk didepan doi, baju handuk aku talinya rada kendor, so doi bisa ngeliat nenen aku.. aku mikir ah biasalah.. doi langsung ngomong..

Sumber