Cerita Ngentot Main Sama Tante Isye Di Mobil – Sungguh diluar dugaan aku bisa menikmati tubuh seorang wanita paruh baya. Cerita panas ini akan menuturkan bagaimana kronologi aksiku dengan seorang tante. Hari jumat Agustus 2011 nubie iseng pas pulang kantor keluyuran sebentar ke sebuah toko buku di salah satu mall terekemuka di jakarta selatan, pas lagih asik liat-liat buku,

nubie tiba-tiba di kagetkan oleh teguran seorang wanita “serius banget sih baca bukunya” hah dengan bingung nubie celingak celinguk… nubie sangka dia negor orang yang berada gak jauh dekat nubie… gak lama pas nubie kembali melihat isi buku yg lagih nubie liat.. punggung nubie di tepok… spontan nubie kaget dan langsung balik badan…

ternyata yang manggil nubie dan nepok nubie adalah nyokap temen maen nubie dari kecil yang sudah nubie anggep kyak tante sendiri… sebut saja namanya tante isye

nubie: ekh tante.. kirain siapa

Tante Isye: kamu tuh yahh dipanggilin dr td, malah celingak celinguk..

nubie: hahahah maap..maap, gak ngeh tan`

nubie: lagih sama siapa tan?

Tante Isye: sendiri.. td abis ketemuan sama temen, trus sekalian mumpung disini mampir nyari buku interior dulu cari referensi mo renovasi…

nubie: oooh…

Tante Isye: iyahh, kmu sama siapa? dari mana?

nubie: sendiri, dari kantor td.. ini mo nyari buku bwat referensi kerjaan

Tante Isye: ooh… ekh, kmu koq dah gak pernah maen kerumah lagih sih…

nubie: :bigsmile: hehehe… abis dah gak ada orang disana… kan dah pada merried semua tan` trus klo kesana ngapain dong? nyantronin tante?

Tante Isye: hahahaa, ya maen ajah kali, kmu tuh kyak apaan ajah sih wong biasanya juga sering maen…

nubie: kan dulu.. tan`

Tante Isye: hahahhaha

Tante Isye: abis ini kmu mo kmana?

nubie: paling mau cari cemilan tan` sekalian nyari aer.. + tempat yg bisa ngeroko…

Tante Isye: ooh gitu? ini kmu masih lama?

nubie: ngaa` koq ini dah nemu buku yg dicari…

Tante Isye: ya udah klo gitu, yuk ahh.. tante juga laper lagih nih.

sesampainya dikasir pas nubie mo bayar buku yg nubie beli… di balikin uang nubie…

Tante Isye: sekalian ajah, sama buku tante ini

nubie: ahh.. apaan sih tan` ngaa` ahh

Tante Isye: udah sekalian ajah…

lalu kami berdua keluar dari toko buku sambil nyari tempat yg enak bwat ngobrol-ngobrol. mulai lah kita ngobrol panjang lebar dari ini itu sampe yang gak penting juga dibahas :bigsmile: gak kerasa udah mo jam 8 malem, nubie lsg pamid sama si tante…

Sumber