Prediksi Ligue 1 : OGC Nice vs FC Nantes



Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Nice dan Nantes bentrokan di pertempuran epik yang akan menentukan skuad, yang layak untuk meningkatkan peringkat mereka masing-masing di klasemen liga. Dengan hanya selisih gol hanya untuk mengatasi, Nice harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Nantes.

Tanggal pertandingan: 8 Februari 2015 (waktu setempat)
Tempat: Allianz Riviera

Nice
- Tak Terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya
- Kinerja rata-rata di rumah; telah memenangkan, hilang dan imbang dua kali di Allianz Riviera
- Hanya menang sekali dalam 5 pertandingan terakhirnya melawan Nantes

Nantes
- Poin akumulasi diikat dengan baik, kecuali bahwa yang terakhir memiliki selisih gol yang lebih baik
- Tak Terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhirnya
- Kinerja yang buruk ; hanya menang dua kali dalam terakhir 6 pergi pertandingan yang
- Telah mendominasi 5 pertandingan terakhirnya melawan Nice

Analisis
Berita Alejandro Bedoya menginap dengan Nantes lebih dari cukup untuk memperkuat semangat skuad dan menghadapi Nice dengan keyakinan.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Gelandang AS yang terkenal ditampilkan selama Piala Dunia baru-baru ini menyimpulkan dan menarik perhatian banyak orang, dengan demikian, meninggalkan Nantes dengan tidak ada pilihan lain, tetapi untuk memberinya kesepakatan yang lebih baik.

Seperti disebutkan, satu-satunya hal yang memisahkan Nice dari Nantes adalah selisih gol semata. Sebagai keputusan Bedoya untuk tetap terus menginspirasi tim, bukan tidak mungkin untuk Nantes untuk mengatasi Nice.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Mereka mungkin bukan favorit taruhan online, tapi jelas, mereka dapat memasang tantangan. Setelah semua, Nice memiliki sejarah yang sering melempar handuk putih selama pertemuan melawan Nantes.

Nice 0-1 Nantes...