Prediksi Ligue 1 : Olympique Lyonnais vs Paris Saint Germain


Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Lyon dan PSG akan berjuang mati-matian untuk mengamankan posisi teratas dalam klasemen liga. Kedua tim berada dalam persaingan yang ketat dan siapa pun mendominasi pertandingan mendapat kemungkinan lebih tinggi merebut perak.

Tanggal pertandingan: 8 Februari 2015 (waktu setempat)
Tempat: Stade de Gerland

Lyon
- Menempati posisi teratas dari tabel liga
- Kuat di rumah; menang dalam 10 pertandingan terakhirnya di Stade de Gerland
- Bertahan tanpa kebobolan dalam 6 pertandingan terakhirnya
- Akan kehilangan Milan Bisevac karena cedera

PSG
- Duduk di tempat ke-3 table
- Bentuk kaki yang kuat; berhasil dalam 4 laga tandang terakhirnya
- Tak Terkalahkan dalam 23 dari 25 pertandingan terakhirnya
- Telah mendominasi 4 dari 6 pertemuan terakhir melawan Lyon

Analisis
Setelah mengalahkan Lille untuk memesan tempat di final Coupe de Ligue, tidak ada keraguan bahwa moral PSG saat ini di puncaknya. Sama seperti apa yang honcho kepala, Laurent Blanc, mengungkapkan, kemenangan melawan Lille akan meningkatkan kepercayaan diri mereka dan memperkuat mempertahankan gelar mereka.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Slow start PSG telah mencegah mereka dari benar-benar mendominasi klasemen liga. Namun, favorit taruhan online tetap tangguh dan mampu menjaga tekanan terhadap saingan judul terdekatnya, Lyon dan Marseille.

Berbicara tentang Lyon, klub berdiri bangga setelah memukul beruntun tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya. Pertahanan-bijaksana, anak-anak membuktikan bahwa mereka bisa menjadi ancaman nyata setelah mengamankan beberapa lembar bersih.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Namun, pertanyaan terbesar yang mereka harus menangani sekarang adalah apakah mereka dapat melanjutkan tampilan defensif seperti mengetahui bahwa Bisevac absen.

Bisevac terjadi cedera lutut yang akan memaksa dia untuk menonton seluruh pertandingan Lyon musim ini, di luar lapangan.

Pertandingan mendatang tidak akan mudah bagi kedua tim, mengingat ambisi yang mereka ingin mengejar. Kemungkinan bahwa bahkan steven finish akan berlangsung sudah dekat.

Lyon 1-1 PSG