Cerita Panas Kurelakan Tubuhku Untuk Membayar Hutang – Tubuh indri yang seksi dia masih berusia 16 tahun dengan wajah cantiknya dia bisa menghipnotis lawan jenis ditambah dengan rambut yang lurus hitam sangat menggairahkan, bentuk pinggang dan payudaranya sungguh besar, dan dia lebih bikin nafsu bila memakai seragam sekolah SMAnya, dia sudah ditnggal ibunya beberapa tahun yang lalu aibat kecelakaan, sekarang dia tinggal bersama ayahnya.

sebenarnya ayah indri masih cukup pantas untuk menikah lagi , namun ia telah berjanji untuk tidak menikah lagi , dan hal itulah yg membuat indri bahagia dengan hidupnya yg sekarang.

sayangnya indri tidak tahu apa sebenarnya yg telah bergejolak dalam pikiran ayahnya.
sebagai lelaki normal tentu saja , Pak danar (ayah indri )tentu saja masih membutuhkan dan menginginkan dekapan hangat seorang wanita.

Apalagi seiring indri yg bertambah dewasa , naluri kelaki lakian sang ayah terusik , tiap malam tanpa sepengetahuan indri , sang ayah sering memandangi indri yg tertidur lelap , memandangi lekuk tubuhnya dibalik baju tidur , memandangi paha mulus indri yg terlihat krn bajunya tersingkap.

namun untunglah sang ayah masih punya moral , ia tidak mau berbuat lebih , krn ia sadar bagaimanapun indri adalah anaknya. sebuah moralitas yg segera akan berubah.

siang itu , pak danar sedang menerima dua orang tamu. johan dan omen. mereka berdua datang untuk menagih hutang pak danar yg lama tidak dibayar, hutang yg tersisa ketika pak danar harus membayar biaya rumah sakit istrinya yg sangat mahal sebab ketika ibunya indri dibawa ke rumah sakit ia tak langsung meninggal namun sempat koma untuk beberapa minggu.

kesulitan mencari uang akhirnya pak danar tak punya pilihan lain selain meminjam uang pada johan.
johan sendiri terkenal sebagai seorang lintah darat yg kejam dan selalu didampingi tukang pukulnya omen.mereka tak segan segan menyiksa siapapun yang menunda nunda pembayaran hutangnya , mereka tak peduli alasan apapun yang diberikan , dan mereka juga tak peduli jika sebenarnya bunga hutang mereka sangat mencekik.

“Tuan danar, selama ini saya cukup bersabar terhadap anda , tapi tidak hari ini. anda harus membayar semua hutang anda , total 30 juta.” kata johan sebenarnya hutang pak danar hanyalah 10 juta namun seiring berjalannya waktu , bunganya terus berkembang hingga mencapai 30 juta , dan kini sebuah penyesalan mulai merayapai hati pak danar “tapi maaf pak johan , saya belum ada uang , bagaimana klo saya cicil misalnya , satu juta sebulan dan……”

Selanjutnya>>>


Cerita Seks Horny Bersama Gadis Kecil

Cerita Ngentot Si Indri Keenakan Ngentot

Cerita Sex Berujung Ngentot

Cerita Ngentot Memek Pembantuku Menggigit

Cerita Panas Janda Binal Bersama 3 Pelajar

Cerita Dewasa Kenanganku Di Amerika