Cerita Seks Sudah Lama Ingin Rasanya Menyetubuhimu – Pembantu begitu penting bagi kami. Putu istriku, tidak bisa berbuat banyak tanpa pembantu. Kami punya 4 pembantu wanita, Selain mengerjakan pekerjaan dirumah, mereka juga mengurusi kontrakan dan kos-kosan kami.

Satu orang pembantu memutuskan untuk tidak kembali dari mudik lebaran, dengan alasan akan menikah. Banyak pekerjaan terbengkalai, karena pembantu dirumah tidak ada, hanya mengandalkan 3 pembantu lagi yang harus mondar-mandir ngurusin rumah-kos kosan.

Akhirnya istriku memutuskan untuk mencari pembantu baru melalui agen. Setelah seminggu Sinta pembantu baruku mengurusi rumah, orangnya lumayan rajin , sopan dan lumayan hitam manis. Dari ceritanya, Sinta adalah seorang janda beranak satu, cerai dengan suaminya karena tidak tahan dengan suaminya yang bersikap keras.

Dia juga bercerita sebelumnya juga pernah bekerja sebagai score girl di kawasan jakarta utara. Dia memilih jadi pembantu ditempatku karena pembantuku aku gaji 1,5 – 2 jt bersih.

Suatu hari istriku ada acara keluar kota. Kebetulan pagi itu hari aku dirumah, menunggu teman-temanku yang akan datang. Aku duduk di ruang tamu sambil baca koran. Dan datanglah teman-temanku.

Dua temanku datang, Adit dan Fery, teman kampus yang sampai sekarang masih sering jalan bareng.

”Halo pagi bro” sapa Adit.

”Eh, ayo masuk-masuk, ” aku beranjak menghampiri mereka.

”Bi..tolong buatin minum, ada tamu” aku minta tolong ke pembantuku.

“Sepi banget, kemana bini lu?”tanya Fery.
“Lagi ada urusan ke Surabaya.”jawabku.

“Iya pak, sebentar”jawab pembantuku. Rupanya dia barusan mandi. Kami sempat melihat dia keluar kamar mandi sambil tubuh masih dibalut handuk, dan segera menyediakan minum temanku.

Baru kali ini aku memperhalikan si Sinta, ternyata di tubuhnya ada beberapa tatto.”Wuih sangar juga pembantu lo…”ujar Fery yang juga memperhatikan.

Sumber