Cerita Seks Fira Gadis Yang Tergoda – Hari itu hujan rintik-rintik di awal tahun 2001, Fira, seorang gadis yg alim dan berjilbab berniat mendaftarkan diri di sebuah tempat bimbingan belajar yg katanya paling berkualitas di kota mereka untuk persiapan UMPTN 2001. Sesampainya di sana Fira dan temannya disambut seseorang di tangga. Dia berkata,

“Mau mendaftar yah Dek..? Kalo mau mendaftar di atas.” Dia kelihatan agak dewasa dari yg lainnya yg ada di sana.

Belakangan Fira tahu dia bernama Krisna, tentor kelas IPA yg juga mengajarnya di kelas.

Tdk cakep sih mas itu, namun rayuannya membuat Fira sangat tersanjung. Dan wibawa serta senyumannya sangat membuat Fira, yg lugu dan alim terkesima, apalagi saat mas Krisna menjelaskan terlihat sekali kecerdasannya terpancar. Fira semakin kagum melihatnya.

Dari hari ke hari mereka semakin akrab. Fira pun biasa diantarnya pulang, mereka pun sering ngobrol bersama tentang masalah mereka karena mereka juga sudah saling terbuka bahkan menygkut cerita pribadi mereka. Mereka juga seringbercanda. Mas Krisna pun sesekali menyentuh Fira, dan walaupun Fira seringkali menolak, tetap saja Fira merasakan sesuatu yg lain dalam sentuhannya yg begitu lembut dan mesranya.

Sampai pada suatu hari dia mengajak Fira nonton. Awalnya Fira ragu-ragu, namun kemudian Fira pun menerima ajakan itu. Mereka pun pergi sekitar jam 7 malam ke twenty one. Fira tampak canti saat itu dengan jilbab biru sedada dan kemeja putih bersih serta rok panjang lembut yg selalu Fira pakai. Tdk lupa kaus kaki yg selalu menutupi kakinya yg putih bersih.

Saat film tengah diputar, mas Krisna tdk henti-hentinya melihat Fira. Fira pura-pura serius nonton, tapi Fira sebenarnya juga melihatnya. Kemudian mas Krisna mulai berani memegang tangannya, Fira pun tak kuasa menolaknya dan saat mas Krisna berkata,

“Mas sayang kamu.” Serr.., rasanya Fira tersambar petir asmara dan tdk kuasa menolaknya, apalagi ketika mas Krisna mulai berani menyandarkan kepalanya di bahunya dan meletakkan tangannya di paha Fira yg masih tertutup rok panjang. Fira semakin tdk kuasa menepisnya.

Kemudian mas Krisna pun memandang Fira sejenak dan langsung menyambar bibirnya. Awalnya Fira berusaha menolak. Namun karena serangan bibir mas Krisna yg bertubi-tubi dan serangan birahi yg menggebu-gebu, dengan agak canggung akhirnya Fira menyambutnya.

Sumber