Javier 'Chicharito' Hernandez resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung Real Madrid sebagai pemain pinjaman. Chicharito menyebut pinangan dari Madrid tidak mungkin ditolak.

Chicharito, 26 tahun, telah lolos dari tes medis pada Senin (1/9/2014) pagi waktu setempat. Dalam kesepakatan, striker Meksiko itu akan menjalani masa peminjaman selama semusim dengan opsi pembelian pada bursa musim panas tahun depan.

"Hal pertama yang ingin aku katakan adalah aku senang berada di sini, dan menghargai apa yang sudah dilakukan Madrid supaya aku bergabung ke mari," ucap Chicharito yang dilansir ESPN.

"Mengenakan seragam ini adalah impian untuk setiap pemain, mewakili sebuah institusi yang sangat besar. Aku berharap karierku di sini berjalan baik. Ini adalah sebuah mimpi yang jadi nyata. Tidak ada pemain yang akan menolak Real Madrid."

Los Merengues menjadi tempat baru bagi Hernandez untuk merajut kembali kariernya yang mulai suram sejak setahun belakangan. Namun begitu, dia diyakini akan menjadi pemain pelapis saja.

"Aku di isni untuk melakukan apa yang aku bisa, memberi segalanya untuk klub ini. Fans akan melihat seoran gpemain yang selalu memberikan segalanya, berusaha, dan menolong tim," sahut Hernandez.

"Ini adalah permainan tim dan hal terpenting adalah agar klub terus berprestasi. Aku melihat ini adalah sebuah kesempatan. Ini adalah kesempatan besar bagiku untuk melakukan yang terbaik dalam hidupku, untuk bermain sepakbola. Menjadi bagian dari skuat hebat ini, dengan para pemain terbaik di dunia, ini merupakan sebuah kesempatan bagiku."