Shinji Kagawa adalah sosok yang sudah lama dirindukan Borussia Dortmund. Ketika dia kembali, reaksi para penggawa Dortmund pun sudah bisa ditebak.

Dortmund disebut membayar 6,25 juta poundsterling untuk "memulangkan" Kagawa dari Manchester United. Sebelumnya, gelandang asal Jepang itu dikabarkan dibeli oleh United dengan harga 13 juta pounds pada 2012.

Kagawa adalah sosok penting dari suksesnya Dortmund menjuarai Bundesliga pada musim 2010/2011 dan 2011/2012. Oleh karenanya, ketika ada kabar dia akan kembali ke Dortmund, banyak fans berbondong-bondong menunggunya di luar rumah sakit kala melakukan tes medis.

Akun Twitter milik Dortmund pun langsung memasang tagar #Backhome untuk menyambut kembalinya Kagawa berikut fotonya ketika merayakan gol bersama Juergen Klopp.

Tak ketinggalan, para pemain Dortmund pun menyatakan rasa senang atas kembalinya pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Selamat datang kembali, bro! Aku sangat senang!" tulis Ilkay Guendogan di akun Twitter miliknya berikut fotonya bersama Kagawa.

"Selamat datang, kawan! #Backhome" tulis Nuri Sahin bersama fotonya ketika merayakan gol dengan Kagawa.

Klopp pun sudah menyambut Kagawa. Dortmund mengunggah sebuah video singkat di Vine yang menunjukkan Klopp menghampiri dan memeluk Kagawa di gym.