WWW.INTSUPERSOCCER.COM

PREDIKSI FINAL EURO 2016

Siapakah yang akan menjadi pemenang di FINAL kali ini?

Prancis – Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru saja dilakoninya, sepertinya saat ini tim asuhan Didier Deschamps sedang dalam kondisi yang bisa terbilang cukup stabil, dalam lima pertandingan terakhirnya Prancis hanya berhasil mengantongi 4 kemenangan, sementara 1 laga selebihnya bermain dengan hasil imbang. Kembali menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya membuat Prancis tidak akan mensia-siakan kesempatan baik ini untuk memberikan perlawanan dengan semaksimal mungkin kontra Portugal agar dapat memastikan kemenangan dengan poin penuh dalam pertandingan ini.

Portugal – Sementara pada kubu tamu Portugal, jika dilhat dari lima laga terakhir yang baru saja dilakoni, sepertinya saat ini kondisi tim asuhan Martin O’Neill juga sedang dalam kondisi yang cukup stabil, dalam lima pertandingan terakhir yang baru saja dilaluinya, Portugal hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 2 pertandingan selebihnya harus mengalami kekalahan dalam lima pertandigan terakhirnya. Dengan hasil tersebut, menjelang pertandingan nanti Portugal tentunya akan kembali dituntut untuk memberikan perlawanan dengan semaksimal mungkin terhadap tuan rumah Prancis agar kembali memastikan kemenangan dalam pertandingan nanti.

Prediksi Line-Up Pemain Prancis :
H. Lloris, B. Sagna, P. Evra, A. Rami, L. Koscielny, Y. Cabaye, M. Sissoko, P. Pogba, A. Gignac, A. Griezmann, K. Coman.

Pelatih : Didier Deschamps

Prediksi Line-Up Pemain Portugal : Rui Patrício; Cédric, Pepe, Bruno Alves, Raphäel Guerreiro; Danilo, João Mário, João Moutinho, Adrien Silva; Nani, Cristiano Ronaldo.

Pelatih : Fernando Santos


Prediksi Skor Prancis vs Portugal oleh www.intsupersoccer.com ( 3 - 1 )

No Telp
+855 16675362(cambodia)
+66 923735020(thailand)

BBM (BLACKBERRY)
7B02F209 &7AE61C2B

Yahoo! Messenger : cs.intsupersoccer

E-mail

[email protected]

LINE

intsupersoccer

Wechat

intsupersoccer01

Whatsapp

+855 166 75362