Kekuatan lini depan Atletico Madrid dipastikan akan bertambah seiring dengan kedatangan Alessio Cerci. Pemain asal Italia tersebut bergabung ke Vicente Calderon setelah ditransfer dari Torino.



Kedua klub memang sudah sepakat untuk tidak merilis ke publik berapa harga transfer dari pemain berusia 27 tahun tersebut. Meskipun begitu, Cerci rupanya sudah sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama klub barunya tersebut.

"Atletico Madrid dan Torino FC sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Alessio Cerci. Pemain asal Italia tersebut sudah lolos tes medis pagi ini dan kemudian menandatangani kontrak di klub ini selama tiga musim," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Sementara itu Cerci sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Atletico dan ingin membuktikan diri dengan mengerahkan seluruh kemampuannya di klub barunya itu.

"Atleti adalah tim yang terus berevolusi yang selalu ingin menang, saya sangat bangga berada di sini," ucap Cerci di situs resmi klub.

"Saya sangat senang dengan penyambutan di sini. Saya berharap kami memiliki musim yang sukses. Atletico telah memberi saya kesempatan besar dan saya ingin membuktikan diri."