Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, meyakini bahwa The Gunners saat ini perlu mencari pemain yang memiliki tipikal permainan mirip gelandang Chelsea, Nemanja Matic.



Musim ini, Arsenal sudah berhasil mendatangkan Alexis Sanchez, Calum Chambers, David Ospina dan Mathieu Debuchy. Diantara pemain tersebut, tak ada pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Padahal, The Gunners sudah sejak lama mencari pemain untuk bisa menggantikan Mikel Arteta yang sudah semakin menua. Parlour pun meminta Arsenal mencari pemain yang bisa menggantikan peran yang dulu diemban Patrick Vieira maupun Gilberto.

"Saya melihat Chelsea dan Matic adalah salah satu rekrutan terbaik mereka. Dialah tipe pemain yang kita butuhkan. Permainan jaman sekarang sudah beda dengan jaman saya dahulu. Sekarang Anda butuh seorang pemain untuk berdiri di depan barisan para bek dan harus disiplin," ungkapnya.

Parlour pun akhirnya memberikan petunjuk, siapa pemain yang pantas didatangkan Arsenal. "Gilberto dan Vieira menjalankan peran tersebut dengan sangat baik dan mereka (Arsenal) perlu menemukan seseorang seperti William Carvalho dari Sporting Lisbon," tandasnya.