Laga rematch final Piala Dunia antara Jerman melawan Argentina dipastikan akan terasa jauh berbeda. Ada banyak pemain yang tampil di final lalu namun tidak bisa tampil dalam laga nanti.



Beberapa pemain senior timnas Jerman memutuskan pensiun sementara Argentina didera problema cedera. Yang terbaru, sang kapten Lionel Messi harus dicoret dari timnas lantaran cedera ketika membela Barca menghadapi Villarreal.

Barcelona sendiri yang meminta Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) untuk tidak membawa Messi. Dalam laporannya kepada AFA, Barca menyatakan bahwa Messi mengalami masalah otot di hamstring kanannya dan butuh istirahat sebagai langkah antisipasi.

Bukan cuma Messi yang harus dicoret pelatih Gerardo Martino dari skuatnya. Maxi Rodriguez, Rodrigo Palacio, Ezequiel Garay harus absen dalam laga ini. Sementara itu, kondisi Ezequiel Lavezzi juga masih harus dievaluasi lagi sebelum bisa membela Albiceleste.

Argentina dan Jerman akan kembali bertanding usai bertemu di final Piala Dunia lalu. Laga persahabatan itu akan digelar di Dusseldorf pada Rabu nanti.