AGEN TOGEL - Petr Cech Tak Coret Kemungkinan Pindah - Petr Cech tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea pada hari pamungkas summer transfer window setelah tergeser dari starting XI tim awal musim ini.

Menyusul kepulangan Thibaut Courtois dari masa peminjaman di Atletico Madrid, manajer Jose Mourinho lebih memilih memasang pemuda Belgia itu sebagai kiper utama Blues dalam tiga laga pertama Liga Primer Inggris 2014/15.

Cech, yang tidak biasa hanya menjadi pemanas bangku cadangan, sontak disebut-sebut bakal mengakhiri masa baktinya di Stamford Bridge demi mencari kesempatan di tempat lain Walau mengaku tak tertekan dengan situasi ini, pemain Republik Ceko itu tak menyangkal adanya kemungkinan ia bakal pindah.

"Saya telah berada di klub selama sepuluh tahun, situasi sekarang ini baru untuk saya," ujar Cech, yang saat ini sedang bergabung dengan timnas Ceko, kepada Sport.cz.

"Dalam tiga pertandingan pembuka saya tak bisa bermain untuk tim. Saya tak memiliki alasan untuk panik, mengemasi barang-barang saya dan pergi. Saya pemain Chelsea, di mana saya masih punya kontrak dua tahun lagi."

"Dalam sepakbola, tak ada yang bisa diprediksi lebih dahulu, tak pernah ada yang sempurna. Banyak pemain yang menerima tugas sebagai pelapis, tapi banyak juga yang berpindah klub."

"Tawaran yang datang harus tepat untuk semua orang. Saya tak mencoret apa pun atau mengetahui jawabannya."

Selain disebut-sebut masuk bidikan Paris Saint-Germain, Cech juga kabarnya ditawarkan Chelsea ke Queens Park Rangers.